Peresmian Pengurus DPC KSB Kota Tangerang Periode 2021-2024

oleh

Periode 2021-2024 Gelar Silaturahmi dan Pengukuhan Pengurus yang dihadiri oleh Pengurus Pusat KSB, Ketua DPD KSB Banten dan Ketua DPC KSB serta para anggota DPC Kota Tangerang.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua Umum KSB, DR. Desi,  dalam sambutannya Desi Mengingatkan pengurus terkait larangan dan kewajiban yang harus dipatuhi oleh pengurus DPC KSB Kota Tangerang berdasarkan AD/ART KSB.

Baca Juga  Jalin Silaturrahmi, DPD BNPM Kota Cilegon Gelar Maulid Nabi 1444 H 2022

Selanjutkan, dilakukan penyerahan SK Kepengurusan DPC KSB Kota Tangerang kepada Ketua terpilih, Sdr. Hannibal, SSos, MSi. oleh Ketua Umum KSB desy dengan disaksikan Ketua harian sdr Zaelani dan Wakil Ketua Umum 2 sdr. Katam.

Setelah penyerahan sekaligus penetapan sambutan pengantar ketua DPC KSB Kota Tangerang, Sdr. Hannibal, SSos, MSi. Dalam sambutannya menyampaikan bahwa Organisasi KSB menjadi tempat silaturahmi dan wadah menjadi sebuah keluarga besar bagi masyarakat sumatera di perantauan.

Baca Juga  Peresmian Rumah Sakit Metro Hospital M. Toha

“Organisasi KSB khusunya Kota Tangerang akan berusaha menjadikan KSB organisasi yang maju dan eksis dimasyarakat dengan nilai- nilai kebersamaan dan soliditas diantara anggota, dengan niat menjadi saudara meskipun tidak sedarah,” lanjutnya, dilansir fajarbanten.com.

“Meminta peran aktif dari seluruh anggota KSB kota tangerang baik pengurus maupun anggotanya. sehingga DPC Kota Tangerang dapat mewujudkan tujuan dari visi misi KSB,” tambahnya.

Baca Juga  Uji Coba Pembukaan Dua Taman Tematik di Tangerang

Kemudian, acara dilanjutkan dengan perkenalan oleh seluruh anggota DPC KSB Kota Tangerang dan para pengurus KSB yang hadir, agar bisa saling mengenal diantara sesama anggota KSB. (*/cr1)