Staf LPP Tangerang Memberikan Sosialisasi Kepada Puluhan Napi Baru

oleh
Kasie Binadik didampingi Kasubsi Registrasi, Kasubsi Bimaswat dan Dokter Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang memberikan Sosialisasi

– Kasie Binadik didampingi Kasubsi Registrasi, Kasubsi Bimaswat dan Dokter Kelas IIA Tangerang memberikan Sosialisasi Masa Pengenalan Lingkungan (Mapenaling) Kepada 20 Orang Warga Binaan Baru di Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang. Senin (06/12/2021).

Sosialisasi masa pengenalan lingkungan (mapenaling) kepada 20 orang warga binaan baru bertujuan agar warga binaan memahami dan mematuhi seluruh tata tertib yang berlaku di dalam lapas serta dapat secara aktif mengikuti kegiatan pembinaan kepribadian dan kemandirian yang telah disediakan dilansir beritasatu.com.

Baca Juga  Kapolsek Pulosari bersama Tim Dishub Banten Lakukan Pemasangan PJU

Saat dikonfirmasi, Kepala Lapas Perempuan Tangerang Esti Wahyuningsih berharap dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, warga binaan dapat menjaga sikap dan perilaku selama menjalani masa pidana di lapas sehingga hak remisi dan integrasi dapat terpenuhi dengan baik.

“Adapun mengenai alur berobat, seluruhnya dilaksanakan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan dan bagi warga binaan kurang mampu bisa mendapatkan bantuan dana yang disediakan oleh dinas sosial,” ujarnya. (*/cr2)