Kecamatan Pinang Turun Ke Jalan Kampanyekan Penerapan Prokes

oleh
jajaran Kecamatan Pinang hingga saat ini, masih turun ke jalan, tanpa lelah mengkampanyekan penerapan protokol kesehatan.

– Penggunaan masker harusnya sudah menjadi kewajiban, bukan lagi sekadar imbauan setelah hampir dua tahun pandemi . Ditengah keharusan tersebut, jajaran Kecamatan Pinang hingga saat ini, masih turun ke jalan, tanpa lelah mengkampanyekan penerapan protokol kesehatan.

Pegawai Kecamatan Pinang, turun ke jalan membagikan masker gratis untuk para masyarakat, tak terkecuali para pengendara. Tak sedikit, pegawai mengingatkan warga untuk tidak lelah, lengah dan abai akan virus covid-19 yang masih ada dilansir fajarbanten.com.

Baca Juga  Ganja Seberat 1.600 gram Dimusnahkan BNNP Banten

Camat Pinang, Kaonang mengungkapkan ini masih menjadi agenda rutin Kecamatan Pinang serta seluruh kelurahan. Pasalnya, pemerintah diyakininya harus hadir langsung ditengah kelelahan masyarakat menghadapi pandemi covid-19 yang berkepanjangan.

“Kami juga melakukan sosialisasi akan bahaya jenis omicron. Walau belum ada di Indonesia, tapi masyarakat harus tau dan terus waspada demi kesehatan diri sendiri dan keluarga,” jelas Kaonang, Rabu (8/12/12).

Baca Juga  Melalui Festival Ramadhan, Universitas Muhammadiyah Jakarta Jaring Potensi Pelajar

Ia pun berharap, jelang Natal dan Tahun Baru tidak menjadi ajang lalai besar-besaran. Dengan itu, operasi malam di Kecamatan Pinang kembali diperketat, OAB kembali digalakan, hingga pengecekan kepatuhan prokes di pusat keramaian rutin dicek.

“Ayo jaga Kota Tangerang dari kasus covid-19 gelombang tiga yang terus diteriakan pemerintah. Jangan lelah karena inilah yang harus kita hadapi bersama, satu komitmen kita bersama ialah taat prokes,” tutup Kaonang.(*/cr2)