Perang Saya Melawan Virus Covid Selesai Pada Hari Ini

oleh

Fajarbanten.co.id – (Peter F. Gontha)

DI INGGRIS, SCANDINAVIA, JERMAN dan banyak Negara Eropa, orang sudah tidak perlu lagi : pakai Masker, Tidak perlu Work from Home, tidak perlu swap dań sudah boleh hidup NORMAL.

Hari ini saya nyatakan perang saya melawan COVID (19-Delta-Omicron dsbnya) selesai. Saya akan hidup berdampingan dengan virus ini seperti saya juga hidup berdampingan dangan Virus Flu lainnya.

Saya Lelah dan Penat menghadapi kehidupan dengan di TAKUT TAKUTI COVID terus, saya akan bekerja biasa, Jalan jalan Biasa, ke Mall. Makan di restoran, bertemu teman, main Golf dan tidak lagi memakai masker. Sementara pengusaha tambah kaya dari segala macam test Antigen, Swap, PCR dsbnya.

Baca Juga  Kecamatan Pinang Turun Ke Jalan Kampanyekan Penerapan Prokes

Kalau saya rasa tidak enak Badan, baru saya akan ke Dokter dan lakukan isolasi.

Saya penat dengan semua ini. Tapi saya akan hidup sehat, makan sehat, makan vitamin secukupnya dsbnya. Semua ditangan Tuhan. Saya tidak lagi akan swap, semua berada di tangan Tuhan. Sudah cukup saya di takut takuti mengenai Virus ini.

Baca Juga  Peringati HKN 2021, Dinas Kesehatan Kota Tangerang Luncurkan Asmara dan Laksa Gurih

Saya kan sudah Vaksin, sudah 2x dan juga sudah Booster, bahan sudah suntik Pfizer di Inggris, dan Moderna di New York, terus buat apa lagi. Imunitas dan antibody Glycoprotein saya sudah mencapai 18.000 jadi… sudahlah. Hidup itu pendek. Yang anggap saya tidak benar jangan bertemu saya.

I WANT MY LIFE BACK!!!!

Baca Juga  Danramil Mauk Gelar Operasi Prokes 5M

Lebih banyak orang mati di Indonesia karena TBC (14 per jam atau 300-an per hari), belum lagi Jantung dan Gula setiap harinya, belum lagi kecelakaan lalu lintas. Jadi semua lebih baik tinggal dirumah saja. Saya tidak bisa di takut takuti oleh siapa pun juga…..SIAPA pun juga tanpa kecuali.

*SELAMAT HARI RABU!!!*