Rutan Pandeglang Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19 Bagi Pegawai dan WBP

oleh

PANDEGLANG –  Kelas IIB Pandeglang Kembali Melakukan Bagi Pegawai dan  Pemasyarakatan bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang. Senin (24/01/2022).

Saat dikonfirmasi, Kepala Rutan Pandeglang Jupri mengatakan bahwa Pelaksanaan Vaksinasi pada kali ini diikuti sebanyak 55 orang yang terdiri dari 2 Orang Pegawai dan 53 Orang Warga Binaan Pemasyarakatan untuk melakukan Vaksinasi , Adpun Pelaksanaan Vaksinasi untuk Dosis Pertama dan Dosis ke dua bagi yang sebelumnya sudah melakukan vaksinasj.

Baca Juga  Dangrup 1 Kopassus Kolonel Inf Romel Jangga Wardhana Diganjar Anugerah Sahabat Media

“Adapun tahapan pelaksanaan Vaksinasi dimulai dengan verifikasi/ pengecekan data diri, selanjutnya skrining kesehatan yang meliputi pengukuran tekanan darah untuk memastikan kondisi kesehatannya jika telah dinyatakan layak oleh tim medis maka selanjutnya dapat diberikan Vaksinasi. Setelah dilakukan vaksinasi menunggu 30 menit untuk observasi terlebih dahulu,” ujar Karutan.

Lanjutnya,  “Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk dukungan yang dilakukan Rutan Kelas IIB Pandeglang dalam mensuskseskan Program Vaksinasi Covid-19 serta sebagai salah satu upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dilingkungan Rutan,” tandasnya.  (*/cr1)