Jelang Pembukaan Umrah Era New Normal, Gaido Travel Ikut Kampanyekan Vaksinasi Covid-19

oleh

Lebak-Pemerintah terus menggalakkan program vaksin di Indonesia. Karena, ini penting untuk menghadapi pendemi yang terus menyebar setiap hari.

Berangkat dari hal tersebut, guna menekan angka penyebaran virus Covid-19, & Tours turut mendorong dan mengampanyekan program pemerintah tentang percepatan , guna mewujudkan segera target Vaksinasi masyarakat, sehingga ke depannya segera bisa menjalankan Ibadah Umroh & Haji serta berwisata Halal, karena vaksinasi menjadi syarat penting untuk bepergian di masa new normal ini.

Baca Juga  Pelaksanaan PTM Terbatas Tingkat SD di Kota Tangerang

Gaido Travel & Tour akan ikut ambil bagian dan mensupport kegiatan vaksin pada 07-08 Desember 2021 di Cisimeut, Leuwidamar, Lebak, Banten yang akan diselenggarakan oleh Perkumpulan Urang Banten(), Digital Hospital, Kimia Farma, Klinikgo bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Lebak.

“Ini sebagai upaya kami mempersiapkan calon-calon jamaah dan haji dalam menyambut dibukanya kembali umrah yang Insya Allah dalam waktu dekat segera dibuka. Semoga kegiatan vaksinasi ini nanti bisa berjalan lancar aman, nyaman dan menyenangkan.,” jelas H. Nana Sujana, S.Kom, S.H., Direktur Gaido Travel & Tours, Senin (11/22).

Baca Juga  Polda Banten Ikuti Video Conference dalam Rangka Pembahasan Evaluasi tentang Penanganan Covid-19 dan Vaksinasi

Lebih lanjut menurut Nana Sujana, vaksin adalah salah satu ikhtiar untuk sehat, dengan nikmat Kesehatan, maka kita bisa lebih khusuk beribadah, tidak terkecuali saatnya nanti, bisa kembali mengunjungi Tanah Suci Makah Al Mukaromah dan Madinah Al Munawarah.

Setelah diketahui sebelumnya, Gaido Travel & Tours turut mensupport dan menyukseskan kegiatan bertajuk “Vaksinasi Peduli Baduy” yang diselenggarakan oleh Perkumpulan Urang Banten (PUB), Mandalawangi, Gaido Group dan Pemerintah Kabupaten Lebak, di dukung penuh Kementerian Kesehatan (Kemenekes) dan dihadiri langsung oleh Menteri Kesehatan (Menkes), Budi Gunadi Sadikin.

Baca Juga  Dua Jenazah Ditemukan, Subdenpom XVII/C Mimika Dalami Dugaan Keterlibatan Oknum TNI

“Vaksinasi Peduli Baduy” terlaksana dan diselenggarakan pada tanggal 14 dan 15 Oktober dan diikuti hampir 1.300 warga Baduy luar dan Baduy dalam. (AMM)