Rutan Pandeglang Gelar Peringatan Isra Mi’raj 1443 H

oleh

PANDEGLANG – Rutan Kelas IIB Pandeglang menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H yang bertemakan “Tingkatkan Akhlakul Karimah dan Semangat dalam Beribadah”

Pelaksanaan kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Rutan Kelas IIB Pandeglang, Jupri serta Seluruh Pejabat Struktural dan jajaran yang juga diikuti oleh seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Kelas IIB Pandeglang. Sabtu (12/03/2022).

Melansir fajarbanten.com, kegiatan ini dilaksanakan di Aula Rutan yang dibuka dengan pembacaan Tilawatil Qur’an oleh salah satu warga binaan dan dilanjutkan dengan penyampaian ceramah dari Kh. Arman Karim Al Banjary

Pada kegiatan yang sama juga dilaksanakannya pemberian Hadian lomba Adzan dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H.

Baca Juga  Peduli Kemajuan Sepak Bola, Langkah Konkret Prabowo Majukan Dunia Olahraga

Saat dikonfirmasi, Kepala Rutan Pandeglang Jupri berharap Dengan dilaksanakannya kegiatan ini seluruh pegawai dan warga binaan dapat terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta semangat dalam beribadah sehingga dapat terus menjadi pribadi yang lebih baik. (*/cr1)