Rutan Pandeglang Gelar Kegiatan Skrining TBC Bagi Seluruh WBP

oleh

PANDEGLANG – Rutan Kelas IIB Pandeglang melaksanakan Kegiatan bagi seluruh Pemasyarakatan

Dalam kesempatan tersebut, Rutan Kelas IIB Pandeglang juga mendapatkan Kunjungan dari Kepala Divisi Pemasyarakan Kanwil Kemenkumham Banten Masjuno.

Kedatangan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Banten ini disambut langsung oleh Kepala Rutan beserta jajaran dan kemudian langsung melakukan peninjauan pelaksanaan kegiatan skrining

Baca Juga  Rutan Pandeglang Bersama KH. Abuya Muhtadi Gelar Kegiatan Istighosah

Saat dikonfirmasi, Kepala Rutan Pandeglang Jupri mengatakan bahwa Adapun tujuan dari pelaksanaan  kunjungan kali ini dalam rangka monitoring Pelaksanaan kegiatan Skrining TBC bagi Warga Binaan di Rutan Kelas IIB Pandeglang.

“Pada Pelaksanaan kegiatan Skrining  kali dilaksanakan dengan menggandeng Vendor Pelaksana dari  Tirta Medical Center dengan menggunakan metode Chest X-Ray yang dilaksanakan selama 2 hari yaitu Pada Tanggal 17 sampai dengan 18 Februari yang diikuti sebanyak 228 Warga Binaan Pemasyarakatan yang dilakukan secara bertahap,” ujarnya, dilansir fajarbanten.com.

“Dalam Pelaksanaan kegiatan ini turut hadir Perwakilan Petugas Dari Dinas Kesehatan Kab. Pandeglang beserta Kepala Puskesmas Cikupa,” tambah Karutan.

Baca Juga  GTF Bali: Dari Promosi KEK sampai Aksi Nyata Membangun Kembali Industri Pariwisata

“Dilaksanakannya kegiatan ini sebagai salah satu bentuk peningkatan kualitas layanan kesehatan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan di Rutan Kelas IIB Pandeglang,” harapnya. (*/cr1)