Prabowo Ksatria Minta Maaf Ke Paslon No 1 dan 2, Presiden KAI: Pilpres Sejuk Satu Putaran

oleh

Jakarta,- Debat Pilpres 2024 berakhir 4 Februari 2024. Berjalan lancar dan sukses. Dan sisa waktu 10 hari ke depan sangat tentukan yang terpilih sebagai Presiden dan Wapres RI 2024-2029.

Pada closing statment debat kelima Capres KPU RI, Prabowo minta maaf ke paslon no 1 dan 2, juga ke KPU RI jika selama kampanye ada yang kurang berkenan dan tidak pas. Bukti Prabowo adalah sosok ksatria sejukkan pilpres 2024, ucap Presiden KAI dr Ali Mahsun ATMO M Biomed, minggu malam 4/1/2024.

Ketua Umum APKLI Perjuangan ini lebih lanjut menuturkan, Prabowo kedepankan kerukunan, persatuan, dan kekeluargaan rakyat dan bangsa Indonesia, lebih khusus para elit pemimpin di negeri ini. Bahkan mengakui bahwa Paslon No 1 Anies-Muhaimin dan No 3 Ganjar-Mahfud adalah saudara, sesama anak bangsa yang sama-sama memperjuangkan yang terbaik bagi rakyat, bangsa dan negara Indonesia.

Ini adalah bukti nyata Probowo adalah sosok rekonsiliator yang sangat dirindukan Ibu Pertiwi hadapi tantangan berat dan kompleks. Tantangan sukses jemput puncak bonus demografi 2030 dan transformasi Indonesia jadi negara maju 2045.

Baca Juga  Budiman Sudjatmiko Kawal Langsung Penandatanganan MoU KSDI dan Icon+

Bukan hanya itu, Ketua Komite Ekonomi Rakyat Indonesia (KERIS) ini menambahkan, Prabowo sampaikan terima kasih kepada seluruh pemimpin Indonesia. Kepada Presiden Soekarno, Soeharto, Habiebie, Gus Dur, Megawati, SBY dan Jokowi.

Mereka adalah putra putri terbaik Indonesia yang telah menjaga negeri ini. Negeri yang saat ini dinikmati rakyat dan bangsa Indonesia. Bahkan jika diberi mandat rakyat atas kehendak Tuhan terpilih pada pilpres 2024, Prabowo komitmen sebagai Presiden seluruh rakyat Indonesia. Presidennya rakyat yang memilihnya mau pun yang tidak mendukung dan tidak mempercayainya.

Baca Juga  Muhammadyah Samakan KSAD Dudung dengan Sosok Jenderal Sudirman, Seorang Jenderal Santri yang Tulus dan Ikhlas

Prabowo buktikan diri sebagai sosok ksatria, rekonsiliator dan ikhlas. Apa disampaikan pada closing statment debat capres terakhir sangat menyejukkan. Prabowo inginkan Pilpres 2024 sejuk damai dan bangsa Indonesia tetap rukun, guyup dan bersatu. Dan itu adalah harapan kita semua.

Tanpa mendahului Tuhan, insyaAllah Prabowo Gibran Terpilih jadi Presiden dan Wapres RI 2024-2029 satu putaran. Dapatkan suara 52-53% pada 14 Februari 2024, pungkas mantan PR V Undar Jombang Jatim dan Sekjen DPP FSRMI.