Polsek Panongan Gencarkan Vaksinasi Keliling ke Perkampungan

oleh

Tangerang – Dalam upaya percepatan target menuju herd immunity di Kabupaten Tangerang, Bripka Imam Siswoyo gencar menggelar vaksinasi keliling ke pelosok perkampungan di Wilayah Kecamatan Panongan. Selasa (23/11/2021)

Imam selaku Bhabinkamtibmas Panongan mengatakan “Program Vaksinasi keliling sebagai bentuk inovasi kreatif jajaran Polresta Tangerang dalam rangka memudahkan masyarakat untuk mendapatkan suntikan vaksin gratis dari pemerintah.” Ujarnya

Baca Juga  Polsek Panongan Gelar Vaksinasi Covid-19 Desa ke Desa

“Hari ini saya bersama tim tenaga kesehatan dan Vaksinator dari Ciputra Hospital menggelar vaksinasi keliling dalam rangka memberikan kemudahan kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi baik dosis pertama maupun kedua di wilayah Kecamatan Panongan.” Ucap Imam, dilansir¬†fajarbanten.com

Lanjutnya “Gerai vaksinasi Keliling yang digagas oleh Kapolsek Panongan sangat efektif karna kami bisa bersentuhan langsung dengan masyarakat sekitar untuk menanyakan apakah sudah mengikuti Program peningkatan immun tersebut.”

Baca Juga  Kapolsek Pulosari bersama Tim Dishub Banten Lakukan Pemasangan PJU

Bripka Imam menjelaskan “gerai vaksin keliling hari ini beroperasi di dua lokasi berbeda, pertama di Kampung Panongan Ambon RT. 002/004 dan Kampung Panongan Kidul RT. 001/001 Desa Panongan Kecamatan Panongna Kabupaten Tangerang. “Pungkas singkat Bhabinkamtibmas Desa Panongan.

Ibu Nining, 47 tahun warga Kampung Panongan Kidul salah satu peserta vaksin bersemangat saat mengikuti tahapan vaksin, dirinya mengucapkan terimakasih kepada Polsek Panongan yang sudah menggelar Vaksin keliling di Desanya. Ucap Nining. (*/cr1)