Polsek Malingping Gelar Vaksinasi Massal

oleh
Salah satu tenaga kesehatan (nakes) dari Puskesmas Malingping dan Puskesmas Cipeundeuy Melakukan Vaksinasi ke salah satu warga. Sabtu 06 November 2021 (foto:istimewa)
 Guna mempercepat pencapaian target , Kepolisian sektor (Polsek) Malingping akan menggelar di setiap di wilayah Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak.

Hal tersebut dikatakan Kapolsek Malingping, , pihaknya bekerjasama dengan tenaga kesehatan (nakes) dari Puskesmas Malingping dan Puskesmas Cipeundeuy akan melaksanakan giat vaksinasi yang bertempat di 14 desa yang berada di Kecamatan Malingping dan ini juga merupakan instruksi dari Kapolres Lebak agar Polsek  ke setiap desa untuk melaksanakan vaksinasi.

Baca Juga  Hari Armada RI, Lanal Banten: Tunjukan Kekuatan Lawan

“Tentunya, nanti akan di gilir setiap harinya dan akan segera dibuatkan jadwal untuk di informasikan ke setiap desa agar masing-masing desa bisa menginformasikannya kepada masyarakat,” kata Eko pada wartawan di Malingping, Sabtu 06 November 2021 dilansir fajarbanten.com.

Terpisah, Ketua Forum Wartawan Malingping (FWM), Kusnadi, mengapresiasi langkah yang akan menggelar giat vaksinasi ke tiap-tiap desa di Kecamatan Malingping. Hal itu, menurut Kusnadi, akan lebih memudahan akses warga desa untuk mengikuti program vaksinasi dan akan mempercepat pencapaian target vaksinasi.

Baca Juga  Polsek Panongan Gelar Vaksinasi Covid-19 Desa ke Desa

“Alhamdulillah, jajaran Polsek Malingping dan Puskesmas Malingping juga Puskesmas Cipeundeuy selalu siap dan bersinergi untuk melakukan jemput bola dalam giat vaksinasi massal ke tiap desa. Kami pun berharap agar pihak Pemerintahan desa bisa mengajak warganya untuk di vaksin. Ini untuk kita semua, semoga pandemi ini segera berakhir,” ucap Kusnadi.(R.A. Sudrajat). (*/cr2)

Baca Juga  Tokoh Pergerakan Umat 212 Apresiasi KSAD Dudung Teladani Semangat Jenderal Sudirman