Bank BCA bersama OJK dan Bank Indonesia Gelar Vaksinasi Massal

oleh

 bersama  dan  menggelar  secara serentak dibeberapa kota di Indonesia, salah satunya Kota Cilegon.

Kegiatan bertajuk ‘Gerakan Peduli Insan Perbankan dalam Program Akselerasi Vaksinasi Nasional’ ini ditujukan untuk warga Kota Cilegon dan sekitarnya dengan target 1000 dosis per hari.

“Kami bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia serentak menggelar vaksinasi dibeberapa kota di Indonesia, seperti kemarin di Karawang dan Lombok, hari ini di Cilegon sedangkan di Kabupaten Serang 5 hari lagi dosis kedua,” jelas Gabriel Riwu Kordinator Supervisi BCA kepada fajarbanten.com di ASA Sport Centre Cilegon, Jumat 22 Oktober 2021.

Baca Juga  PBKS Gelar Seminar Kesehatan di Kampung Cimoyan

Dikatakan Gabriel, pihaknya mendukung gerakan percepatan vaksinasi yang digencarkan pemerintah kepada insan  Perbankan.

“OJK memberikan ribuan dosis vaksin Sinovac kepada jasa dan lembaga keuangan untuk dihabiskan, kebetulan BCA yang paling gencar. Untuk di Kota Cilegon ini akan digelar selama 10 hari dengan total 10 ribu vaksin disertai gimmick goodie bag dan doorprize berupa sepeda lipat, blender, dispenser, kipas, dan lainnya sebagai apresiasi kepada warga yang sudah vaksin,” imbuh Gabriel.

Baca Juga  Siwo PWI Pusat Berikan Penghargaan Inisiator Olahraga Indonesia 2022

Menurut Gabriel, peserta terbanyak dari pedagang pasar dan pelajar. Ini bisa terlihat sejak pagi para pelajar yang kebanyakan dari sekolah sekitar sudah mengantri di pintu masuk GOR.

Sari (16) salah satu pelajar mengungkapkan alasannya ikut vaksin karena ingin terlindungi dari dan bisa bepergian keluar kota atau pun tempat wisata.

Baca Juga  Antusias Warga Malingping Mengikuti Vaksinasi Massal

“Saya dan teman ikut vaksin selain karena ingin sehat juga sebagai syarat bisa berwisata,” katanya didampingi beberapa temannya. (*/cr2)

Sumber: beritasatu.com