Antusias Warga Malingping Mengikuti Vaksinasi Massal

oleh
Warga Desa Cilangkahan, Kecamatan Malingping Usep Setiana saat ikut vaksinasi Covid-19 (AJAT) (Foto: fajarbanten.com)

Dilansir Fajarbanten.com – Sejumlah warga antusias mengikuti yang digelar  bekerjasama dengan . Vaksinasi berlokasi di halaman , Kabupaten Lebak. Kamis 04 November 2021.

Usep Setiana, salah satu peserta kampanye vaksinasi skala besar di kota Cistepan di wilayah Malingping, mengatakan dia juga telah divaksinasi oleh polisi Malingping untuk menjaga kekebalannya dan mencegah Covid19

“Saya sekarang vaksinasi dosis 2, seharusnya kemarin hanya saja ada halangan, akhirnya hari ini baru bisa divaksin lagi,” kata Usep

Menurutnya, vaksinasi ini sangat penting dan harus diikuti oleh masyarakat agar program pemerintah dalam percepatan pencegahan segera mencapai target.

Kita semua harus kompak mendukung dan disiplin dalam melawan Covid-19. Kita harus benar-benar menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh,” ujar Usep.

Baca Juga  Polsek Malingping Patroli Cek Debit Air

Ia pun mengapresiasi atas penyelenggaraan vaksinasi khususnya di wilayah kecamatan Malingping, “Alhamdulillah, setiap hari giat vaksinasi selalu dilakssanakan oleh Polsek Malingping bekerjasama dengan pihak Puskesmas dan lainnya. Saat ini, tinggal kembali diri kita, antusias atau tidak? Untuk itu, mari kita sukseskan program vaksinasi ini dengan cara mengikutinya dan tetap laksanakan Protokol Kesehatan,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Malingping,  menuturkan, antusias warga untuk mengikuti vaksinasi semakin meningkat dan ini salah satu bentuk keberhasilan dalam upaya mensosialisasikan vaksinasi dan protokol kesehatan.

Baca Juga  Dianggap Meresahkan, Warga Menes Tolak Kehadiran Rentenir dan Bank Emok

“Setiap hari kami laksanakan vaksinasi dan Alhamdulillah selalu mencapai target, para vaksinator dan personil pun terus semangat untuk melayani masyarakat. Hari ini targetnya 200 peserta, terima kasih untuk semua pihak yang telah bersinergi dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” kata Kapolsek Malingping. (*/cr2)