Pj Gubernur Banten resmikan CT SCAN, dan penataan gedung baru di UPTD RSUD Malingping

oleh

Fajarbanten.co.id- Kunjungan kerja Pj Gubernur Banten Al Muktabar, ke RSUD Malingping sekaligus Peresmian Pelayanan Kesehatan. Layanan CT SCAN, Gedung Parkir, Mushola, Kantin, Dan Penataan Lingkungan Lahan Baru di UPTD RSUD Malingping. Senin (5/2/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Pejabat Dinkes dan masyarakat pelayanan kesehatan di RSUD Malingping dalam rangka kunjungan kerja Pj Gubernur Banten Al Muktabar disambut meriah oleh masyarakat di RSUD Malingping, dan Tarian Penyambutan, yang dibawakan oleh pihak RSUD Malingping.

Dalam sambutannya pada kunjungan kerja sekaligus peresmian beberapa fasilitas di RSUD untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para penerima manfaat di RSUD Pj Gubernur Banten Al Muktabar mengapresiasi kesegenap jajaran Forkopinda, TNI-POLRI yang tampil di depan menciptakan suasana damai, “Suasana yang stabil di daerah kita, dan itu semua menciptakan situasi yang mengakibatkan dan membuat para investor menanamkan modalnya di Provinsi Banten karena dengan jaminan keadaan yang stabil itu diyakini keuntungan yang didapat investor,” kata Al Muktabar.

Baca Juga  Peringati Hari Kesaktian Pancasila 2023, Jajaran Rutan Kelas I Tangerang Gelar Upacara

Pada kesempatan ini Pj Gubernur memberikan bantuan beras kepada masyarakat 10 kg, dan berharap , “Jangan dilihat dari besaran yang kita bantukan itu lihatlah dari kebersamaan kita antara Pemerintah dan masyarakat,” harapnya.

Salah satu pengunjung RSUD Malingping mengatakan dirinya sangat bahagia bisa bertemu langsung dengan Pj Gubernur Banten di sela dirinya tengah berobat bahkan acara kunjungan kerja pun tidak mengganggu pelayanan di RSUD Malingping, “Tidak mengganggu pelayanan di RSUD lancar aja,” katanya dengan singkat.(Rijal)