APDESI Kabupaten Lebak Bersama APKASINDO Salurkan Minyak Goreng Curah

oleh

Asosiasi Pemerintah Desa Indonesia (APDESI) Kabupaten bersama Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia () salurkan curah Desa Cihujan Kecamatan Cijaku Lebak Banten, Pada Kamis (17/03/2022).

Masyarakat Kecamatan Cijaku pun antusias dan berbondong-bondong untuk mendapatkan minyak goreng 5 liter/ orang dengan harga Rp 12.500/liter.

Ketua APDESI Kabupaten Lebak, Bedah Khoirunisa menuturkan penyaluran minyak goreng di Kecamatan Cijaku untuk memenuhi kebutuhan masyarakat melalui kerjasama dengan APKASINDO.

Baca Juga  Rangkasbitung Merayakan HUT ke-193 Berikan Hasil WBP Kepada Bupati Lebak

“Kegiatan ini hasil kerjasama kami APDESI dengan APKASINDO, dilaksanakan di Desa Cihujan untuk warga Kecamatan Cijaku, ” ujarnya yang juga Kepala Desa Cihujan, dilansir fajarbanten.com.

Sementara itu, Ketua DPW APKASINDO Banten, H. Wawan saat ditemui wartawan.”Menerangkan. kegiatan tersebut merupakan kerjasama dengan APDESI dan lanjutan dari titik-titik sebelumnya.

“Untuk kuota minyak goreng di Cijaku, kita salurkan sebanyak 10.000 liter, sisa atau lanjutan dari kemarin di Kecamatan Banjarsari, ” terangnya.

Baca Juga  Ketua DPRD Kota Bekasi Optimis Target PAD Kota Bekasi 2022 Tercapai 

Menurutnya, Apkasindo masih berupaya untuk menyuplai minyak goreng curah ini ke beberapa kecamatan agar warga tidak merasa kesulitan lagi untuk mendapatkan minyak goreng.”Terangnya.

Sementara, Ali Rahman Camat Cijaku yang hadir dalam kegiatan tersebut pun sangat Apresiasi dengan adanya kegiatan positif membantu meringankan beban masyarakat Cijaku.

“Kita apresiasi terhadap APDESI dan APKASINDO yang telah salurkan minyak goreng kepada masyarakat, karena minyak goreng di Kecamatan Cijaku saat ini masih langka dan mahal dipasaran, ” ungkapnya. (*/cr1)