AAUI Salurkan Bantuan untuk Masyarakat Terdampak Banjir di Kota Serang

oleh

Serang – Bencana Banjir yang menimpa Kota Serang kian menyurut namun rasa kepedulian dan simpati terhadap masyarakat tak boleh surut, sebagai bentuk rasa peduli terhadap masyarakat Kota Serang pada hari ini Asosiasi Asuransi Umum Indonesia () turut memberikan untuk masyarakat Kota Serang.

Bantuan yang diberikan AAUI ini diserahkan kepada Pemerintah Kota Serang dan secara langsung diterima oleh Walikota Serang Syafrudin, yang bertempat di salah satu Cafe and Resto di Kota Serang, Rabu (16/03/2022).

Baca Juga  Polsek Panongan Gelar Vaksinasi Keliling di Pasar dan Pertokoan

Bentuk rasa syukur dan ucapan Terimakasih disampaikan oleh Walikota Serang Syafrudin, kepada AAUI yang telah memberikan beberapa untuk Masyarakat Kota Serang yang masih membutuhkan bantuan baik sandang maupun pangan.

Seperti apa yang disampaikan oleh Walikota Serang Syafrudin pada saat diwawancarai bantuan ini khusus untuk korban banjir yang kemarin dilanda, apa yang sudah diberikan ini tentunya pasti akan bermanfaat oleh masyarakat Kota Serang.

“Kondisi masyarakat Kota Serang yang tertimpa banjir tentunya masih membutuhkan bantuan dari berbagai pihak karena banjir yang sudah terjadi hampir menggenangi yang kurang lebih sebagian Kota Serang terendam.” ungkap Syafrudin.

Baca Juga  Ketum KERIS, dr Ali Mahsun ATMO M Biomed : Warisan Budaya Leluhur, Sudah Saatnya Warteg Go Public

“Kondisi yang dibutuhkan masyarakat saat ini selain kebutuhan makan sehari-hari, bantuan infrastruktur juga dibutuhkan, karena ada beberapa rumah yang rusak dari ringan hingga berat butuh perhatian juga tentunya.” lanjut Syafrudin, dilansir fajarbanten.com.

Menambahkan apa yang disampaikan Walikota Serang, Sekretaris AAUI, Bahrudin menyampaikan bahwa pihaknya mempercayakan bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Serang agar bisa diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga  Para Konservasi Berduka atas Kematian Gajah di Zona Konservasi Area Hutan

“Mekanisme pemberiannya kami percayakan kepada Pemerintah Kota Serang, karena yang tau berapa banyak yang dibutuhkan dan apa yang dibutuhkan yaitu pemerintah daerah sendiri, kita gaperlu turun langsung” ucap Bahrudin.

Bantuan yang diberikan oleh AAUI ini berupa 100 Paket sembako, 10 karung beras dan paket mie instan yang akan diberikan oleh masyarakat Kota Serang. (*/cr1)