Menyambut Ramadhan dan Iedul Fitri 1443 H, Taman Graha Asri Bersolek

oleh

Fajarbanten.co.id -Bulan suci yang selalu dinanti oleh umat muslim diseluruh dunia berapa pekan ke depan akan tiba.

Bulan yang dijalani oleh umat muslim untuk berpuasa memenuhi kewajibanya setiap hari selama sebulan penuh, dan biasanya umat muslim juga melaksanakan ibadah wajib dan sunah yang lainnya lebih khusyu pada bulan Ramadhan.

Tempat tempat ibadah pun mulai bersolek untuk menyambut jamaah, Tak terkecuali perumahan tahap 3, yang berlokasi di kelurahan serang kota serang, sejak sabtu mulai terlihat kegiatan2 warganya dalam gotong royong membersihkan lingkungannya dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan dan .

Mulai dari gerbang depan, area sekitar Masjid Babul Hidayah, Alun alun, sampai dengan Area pemakaman umum di perumahan tersebut dibenahi.

Baca Juga  Berikut Daftar Juara Yonex-Sunrise Doubles Special Championship 2023, Ini Pesan Ketua PBSI Banten

Kegiatan seperti Penebangan pohon pohon besar, Pelapisan Jalan dengan Hotmix, pengecatan kansteen, pemotongan rumput dan pemasangan paving block di area pemakaman.

Peran serta warga di lingkungan RW 027 yang terdiri dari 6 RT tersebut hampir semua terlibat, dari yang secara langsung ikut mengerjakan atau yang partisipasi berdonasi agar kegiatan perapihan dilingkungan perumahan terpenuhi.

Baca Juga  DPRD Kota Bekasi Gelar Rapat Paripurna PAW Anggota Dewan

Lingkungan yang bersih dan nyaman, Jalan jalan yang rapih, Lampu lampu PJU yang menyala semua dimalam hari, dan tentunya Masjid Babul Hidayah yang bersih dan Nyaman, siap menyambut Warganya untuk Beribadah dengan khusyu.