Warga Sangat Antusias Ikuti Sunatan Masal Desa Way Kandis Bandar Lampung

oleh

FAJARBANTEN.CO.ID – Ketua Rt 10 Fajri Nursyam Kelurahan Waykandis hari ini mengadakan kegiatan sunatan massal yang di ikuti oleh sembilan anak yang ada disekitar kelurahan way kandis adapun kegiatan ini sudah dilaksanakan yang ke tiga kalinya dengan jumlah keselurahan 22 anak warga sekitar kelurahan way kandis bandar lampung.

Ketua Rt 10 Fajri nama panggilan bekennya ini menyampaikan bahwa kegiatan sunatan massal ini akan terus di lakukan bahkan dia menghimbau kepada masyarakat yang mampu untuk bisa menyumbangkan atau menjadi Donatur dalam kegiatan sunatan massal ini.

“kegiatan ini akan menjadi salah satu ladang amal bagi kita untuk saling berbagi bahkan bila ada masyarakat yang ingin menjadi Donatur dalam kegiatan ini kami sangat berterima kasih sebab kegiatan ini akan kita lakukan terus menerus dan kalau bisa setiap bulan”, ujarnya.

Bahkan salah seorang warga bernama Edi yang anaknya ikut disunat massal merasa sangat terbantu dengan kegiatan yang di adakan ketua Rt 10 kelurahan way kandis bandar lampung.

Baca Juga  Majelis Dzikir Nurul Wathon Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

“Kegiatan ini sangat membantu sekali apalagi dalam masa Pandemi seperti sekarang ini, dimana warga sangat tertekan perekonominya, ujarnya.

Bahkan salah seorang petugas kamtibmas Aipda Milan mengatakan sangat senang bisa ikut serta mensukseskan kegiatan sunatan massal ini.

” semoga menjadi ladang amal kita semua dan mendapat Rahmat dari Allah SWT dan kalau untuk ladang amal acara seperti ini saya akan selalu siap ikut serta untuk membantunya”, katanya.

Baca Juga  Miris! Nyaris Roboh, Rumah Warga Saketi Luput Dari Perhatian Pemerintah

Dia mengatakan kegiatan ini tujuanya hanya karena Allah SWT semata.