Tri Adhianto Apresiasi Peserta Grand Final Standup Comedy Competition

oleh

FAJARBANTEN.CO.ID – Grand Final Standup Comedy Competition tingkat SMK Se-Kota Bekasi bertajuk “Kuliner, Wisata Kota Bekasi dan Budaya Kota Bekasi digelar dan disiarkan secara langsung melalui Youtube Pemerintah Kota Bekasi, di Balai Patriot Kota Bekasi rampung dilaksanakan pada hari ini, Kamis (31/03/2022).

Kompetisi Standup Comedy ini diselenggarakan oleh Aliansi Wartawan Indonesia Bangkit (AWIB), diadakan dalam rangka memperingati HUT Kota Bekasi yang ke-25 Tahun 2022, berjalan dengan lancar dan sukses. Untuk itu diharapkan kompetisi ini dapat terus digelar setiap tahunnya untuk meningkatkan semangat siswa dalam meraih prestasi di bidang Pendidikan. Turut hadir dalam giat tersebut PLT Wali Kota Bekasi, selain itu hadir pula Ferry Haras (Profesional Juri) dan Aditya Pratama (Casting Director Film & Webseries) sebagai juri gelaran tersebut.

Baca Juga  Anggota Komisi I DPR Nilai Jenderal Dudung Memenuhi Syarat Jadi Panglima TNI

Grand Final lomba Standup Comedy tersebut diikuti oleh 5 finalis yang berhasil lolos ke grand final, yaitu Zalfa Atha, Chendy Eka Ariadi, Muhammad Rafly Rivaldi, Ezra Joshua, Ahmad Muhaemin. Hasilnya, keluar sebagai juara pertama yaitu Muhammad Rafly Rivaldi dari SMKN 15 Kota Bekasi.

Dalam sambutannya Plt. Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto Tjahyono memberikan apresiasinya kepada para Finalis Lomba Standup Comedy.

Baca Juga  Dukung dan Bantu Program Pemerintah, Pesan Kasad Kepada Prajurit di Palangkaraya

“Selamat untuk anak-anakku sekalian yang sudah masuk lima besar, kalian adalah yang terbaik, mudah mudahan ini menjadi salah satu agenda yang bisa kita lakukan dan juga untuk tahun tahun berikutnya. Saya yakinkan para standup comedy itu anak anak yang cerdas ya karna mereka masih memiliki bahan yang cukup banyak, kemudian membaca yang cukup banyak, menonton cukup banyak, dan yang paling penting adalah mereka juga ternyata memiliki kepekaan peduli terhadap sesuatu yang ada di lingkungannya,” ujarnya.

Baca Juga  Bank Banten Buka KCP di Kramatwatu

“Sekali lagi saya ucapkan apresiasi kepada pihak penyelenggara ya mudah mudahan acaranya berjalan dengan sukses dan lancar dan ini jadi bahan pembelajaran dan bagaimana bisa mengikutsertakan jumlah peserta yang lebih banyak dan melibatkan kota kota sekitar kota Bekasi sehingga daya tariknya bukan saja untuk lokal tetapi juga sudah keluar kota Bekasi supaya banyak yang datang ke Bekasi, kalau banyak orang datang ke Bekasi,” tutupnya. (ADV)