Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis Untuk Masyarakat

oleh

NEWS – Tim Kampanye Nasional Pemilih Muda, TKN Fanta Prabowo-Gibran klaster Fanta Health, menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis untuk masyarakat di kawasan Jakarta Barat, Rabu, 3 Desember 2023.

Pemeriksaan kesehatan gratis ini digelar TKN, dengan menggandeng Gerakan Muda Indonesia Sehat (Gemas), organisasi anak muda pendukung Prabowo-Gibran.

Juru Bicara TKN Prabowo-Gibran, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, mengatakan pemeriksaan kesehatan gratis ini dilakukan sebagai bentuk aksi nyata Prabowo-Gibran dalam menjamin kesehatan masyarakat di Indonesia.

Baca Juga  Komika Aulia Rakhman Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Dugaan Penistaan Agama

“Pak Prabowo sangat concern untuk kesehatan. Itu kenapa di dalam visi dan misi Prabowo-Gibran ada salah satu program utama kami yaitu pengecekan kesehatan gratis setiap tahun untuk semua warga negara Indonesia,” kata Sara kepada wartawan.

Sara menyebut, pelayanan kesehatan gratis untuk masyarakat rutin dilakukan Prabowo bersama Partai Gerindra sejak tahun 2012. Saat ini, sasaran pelayanan kesehatan itu makin meluas.

Baca Juga  Anies Baswedan Kritik Proyek Pembangunan Ibu Kota Negara

“Memang sudah kami lakukan sejak lama, karena di Gerindra pun sudah ada, Kesira namanya, Kesehatan Indonesia Raya dan kami secara rutin sudah melakukan pelayanan untuk pengecekan kesehatan gratis secara rutin,” jelasnya.

pemeriksaan kesehatan terus dilakukan sampai ke titik 50 menjelang masa tenang Pemilu 2024.