Satuan Brimob Polda Banten Menggelar Perlombaan Dalam rangka memperingati HUT Korps Brimob ke 78

oleh

FAJARBANTEN.CO.ID – Dalam rangka memperingati HUT Korps Brimob ke 78, Satuan Brimob Polda Banten Menggelar Perlobaan Citraka Tangkas yang dilaksanakan di 2 tempat yang berbeda yakni di Danau Tasikardi dan di Lapangan M.Jasin Satuan Brimob Polda Banten, pada Selasa (12/09).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin didampingi oleh para PJU Satbrimob Polda Banten.

Dalam kesempatam tersebut Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan bahwa, “Untuk menyambut HUT Korps Brimob Polri ke-78 yang jatuh pada 14 November mendatang, kami dari Satuan Brimob Polda Banten gelar berbagai macam lomba,” kata Dede Rojudin.

“Seperti yang dilaksanakan hari ini, personel Satun Brimob Polda Banten mengikuti Perlobaan Citraka Tangkas,” lanjut Dede Rojudin.

Baca Juga  Dudung Tokoh militer Indonesia, inspirasi generasi kaum muda

Lebih lanjut Dede Rojudin menjelaskan, “Lomba hari ini ada Mendayung , kemudian di lanjutkan berlari di mako satuan Brimob Polda Banten dengn melewati beberpa rintangan dan yang terakhir menembak dan Menarik Mobil Rantis Brimob,” jelas Dansat Brimob Polda Banten.

Terakhir ia berharap agar seluruh personel tetap semangat mengikuti semua rangkaian kegiatan jelang HUT Korps Brimob ke-78.

Baca Juga  Hasil Operasi Pekat, Polres Pandeglang Berhasil Amankan Puluhan Botol Miras Berbagai Merk

“Tetap semangat mengikuti semua lomba yang ada, untuk yang lomba dengan tim, jaga kekompakan, kebersamaan, keselamatan. Dan yang terpenting adalah selalu jaga kesehatan,” tutup Dede Rojudin.(***)