Diryantah Lola Basan Baran Ditjenpas Kunjungi Rutan Kelas I Tangerang

oleh

fajarbanten. co.id – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Tangerang kedatangan Plt. Direktur Pelayanan Tahanan dan Pengelolaan Basan dan Baran (Diryantah Lola Basan Baran) Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Pujo Harinto dalam rangka asistensi serta kunjungan kerja, Selasa (12/09).

Dalam kunjungannya, Pujo Harinto disambut langsung oleh Akhmad Zaenal Fikri selaku Kepala Rutan Tangerang beserta jajaran pejabat struktural, tak lama setelahnya Kepala Rutan langsung mengajak Plt. Diryantah Lola Basan Baran untuk berkeliling Rutan guna meninjau fasilitas pelayanan dan inovasi yang ada di Rutan Tangerang.

Dalam kesempatan yang sama, Pujo Harinto memberikan asistensi kepada jajaran pegawai yang bertugas di bagian Subseksi Registrasi dimana dalam kesempatan tersebut ia menyampaikan terkait beberapa hal teknis yang harus dilengkapi untuk menunjang tugas dan fungsi bagian Subseksi Registrasi.

Setelah itu, Pujo langsung bertolak menuju area bimbingan kegiatan untuk meninjau kegiatan produksi sepatu Rutira dan memuji kualitas sepatu yang diberi merk “Rutira Shoes” tersebut.

Baca Juga  SMSI Bali Ajak KPUD Seluruh Bali, Sertakan Literasi Digital Dalam Sosialisasi Pemilu

Selanjutnya, datang bersamaan dengan Diryantah Lola Basan Baran, Tim Pembinaan Rohani Islam (Binrohis) Direktorat Jenderal Pemasyarakatanmemberikan tausiyah dalam rangka safari dakwah kepada warga binaan Rutan Tangerang.

Kepala Rutan Tangerang, Akhmad Zaenal Fikri menyampaikan terimakasih kepada tim dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan yang hari ini telah memberikan kesempatan kepada Rutan Tangerang untuk menerima kunjungan tersebut.

Baca Juga  Indahnya Berbagi, Lapas Cilegon Salurkan kepedulian Dengan Membagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat

“Kami ucapkan terimakasih atas kedatangan bapak beserta jajaran hari ini, arahan dari bapak akan kami jadikan evaluasi untuk menjadi perbaikan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun warga binaan,” ucap Kepala Rutan.(***)