PT Sinar Malingping Resmikan SPBU di Gunung Kencana

oleh

Malingping – meresmikan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum () miliknya, yang terletak di Kampung Keusik, Desa Kramat Jaya Kecamatan , Kamis (14/10/2021).

Direktur PT Sinar Malingping, Imam Taufik, dalam sambutannya menuturkan rasa terimakasihnya kepada seluruh stakeholder terkait.

“Terimakasih kepada Pertamina, Muspika Gunung Kencana, Kades, masyarakat sekitar, dan seluruh stakeholder terkait yang tidak dapat disebutkan satu persatu,” ujarnya, dikutip fajarbanten.com.

Imam Taufik berharap, kebutuhan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Lebak Selatan (Baksel) terpenuhi.

Baca Juga  Klarifikasi Hendry dan Presiden Tetap Tidak Berkewajiban Resmikan Dewan Pers

“Saat ini BBM sudah menjadi kebutuhan primer, kendaraan bermotor baik pribadi maupun armada umum atau swasta sudah sangat tinggi pemakaiannya untuk wilayah Baksel, mudah-mudahan dengan berdirinya SPBU disini, dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang ada,” pungkasnya.

Sementara itu, perwakilan dari PT. Pertamina (Persero), Maulana Sani, yang menjabat sebagai Sales Branch Manager (SBM) V Lebak, menyambut baik peresmian SPBU tersebut.

Baca Juga  Ahmad Muzani: Perintah Kiai Pasti Demi Kemaslahatan Rakyat

“Semoga saja dengan diresmikannya SPBU ini, dapat berdampak baik, selain itu tentunya diharapkan dapat membuka lapangan pekerjaan atau menyerap tenaga kerja,” singkatnya.

Dalam kegiatan launching SPBU tersebut, juga dilaksanakan santunan kepada anak-anak yatim piatu dari warga sekitar.

Turut hadir, Camat, Kapolsek, Danramil Kecamatan Gunung Kencana, Kades Kramat Jati serta stakeholder terkait lainnya. Kegiatan pun berlangsung lancar dengan tetap mematuhi Prokes. (*/cr1)