Polsek Panongan Gelar Vaksinasi Keliling di Pasar dan Pertokoan

oleh

Dalam rangka upaya percepatan  mengadakan vaksinasi keliling di lokasi keramaian masyarakat seperti di pasar dan pertokoan.

Sebagaimana terlihat pada Senin pagi 25 Oktober 2021, kendaraan vaksinasi keliling Polsek Panongan bekerja sama dengan Coputra Hospital dan Nakes dari Mabes TNI mendatangi pasar Korelet Desa Ranca Iyuh Kecamatan Panongan.

AKP Gesit Febriyatmoko selaku Kapolsek Panongan menuturkan, vaksinasi keliling ini sebagai bagian dari upaya percepatan vaksinasi massal Covid-19, memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pentingnya mengikuti program vaksinasi menuju herd immunity.

Baca Juga  Kajati DKI Jakarta Coba Meja Kerja Harmoko

“Di tingkat Polsek, vaksinasi keliling juga gencar dilaksanakan dengan sasaran para pedagang dan pengunjung di Pasar Korelet bekerja sama dengan Ciputra Hospital dan Vaksinator dari Mabes TNI,” katanya, dilansir fajarbanten.com.

Lanjut dia, Diharapkan dengan adanya vaksinasi keliling ini, target 1000 dosis terus dicapai setiap hari, masyarakat semakin peduli akan pentingnya mengikuti program vaksinasi serta tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan.

Baca Juga  Vaksinasi di Pandeglang Dilakukan Secara Masif Dinkes Pandeglang Patut Diapresiasi

Rahmat salah satu pedagang sembako di Pasar Korelet mengucapkan rasa terimakasih kepada TNI – Polri yang sudah menggelar vaksin di Pasar Korelet.

 

Menurutnya kegiatan vaksin keliling ini sangat membatu dirinya maupun para pedagang lainnya yang tidak sempat datang ke gerai vaksin karna kesibukannya bekerja di Pasar. (*/cr1)