Pemprov Banten Ajak Giatkan Masyarakat Sehat dan Bahagia

oleh
Pemprov Banten Ajak Giatkan Masyarakat Sehat dan Bahagia

FAJARBANTEN.CO.ID-Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten mengapresiasi kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan oleh Solidaritas Merah Putih (Solmet) di Alun-Alun Barat, Kota Serang, Minggu (14/5/2023).

 

Para peserta sangat antusias mengikuti jalan sehat tersebut, terlebih panitia menyediakan puluhan doorprize yang menarik seperti sepeda, peralatan elektronik serta yang lainnya.

 

Baca Juga  Rakerprov KONI Banten, Satu Tekad Banten Hebat Juara di PON Aceh-Sumut 2024

Kegiatan itu dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Banten Al Hamidi mewakili Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar. Turut hadir Ketua Umum Solmet Silfester Matutina bersama seluruh jajaran pengurusnya.

 

Dalam sambutannya Al Hamidi mengapresiasi kegiatan jalan sehat yang bertajuk Festival Merah Putih yang dilaksanakan oleh Solmet. Kegiatan jalan sehat seperti ini harus terus digiatkan bersama dalam rangka menjadikan masyarakat Banten yang sehat dan bahagia.

Baca Juga  Tim Persikota U15 Binaan PLN Peduli Sabet Piala Juara Soeratin Provinsi Banten

 

“Kita harap ke depan Solmet bisa memperluas kegiatan seperti ini di daerah-daerah lainnya juga, bahkan dengan jumlah peserta yang lebih besar lagi,” kata Al Hamidi.

 

Tidak hanya jalan sehat, lanjut Al Hamidi, kegiatan positif lainnya juga dilakukan oleh Solmet sebagai upaya melestarikan budaya lokal atau lokal wisdom yang dimiliki Provinsi Banten.

Baca Juga  Jaring Pecatur Handal, PWI Pandeglang Gelar Open Turnamen Catur

 

“Mudah-mudahan apa yang akan dilaksanakan itu berjalan dengan baik dan sukses serta dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” pungkasnya.(red/rls)