Peduli Akan Kesehatan Warga, Pak Eko Gelar Fogging di Perumahan Puri Delta

oleh
Caleg PKS Eko Sucipto bersama warga Puri Delta Serang usai menggelar baksos fogging, Minggu (21/1/2024).

Fajarbanten.co.id – Di musim penghujan seperti saat ini, masyarakat dihadapkan oleh datangnya beragam penyakit seperti demam berdarah yang marak terjadi. Untuk mencegahnya, masyarakat diwajibkan menjaga kebersihan lingkungan, di mulai dari rumahnya sendiri.

Seperti yang terlihat di perumahan Puri Delta, Kecamatan Walantaka, Kota Serang akhir pekan lalu yang dilakukan oleh caleg Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Serang Dapil Walantaka – Curug Eko Sucipto.

Caleg PKS Kota Serang ini mengajak puluhan warga Puri Delta untuk melaksanakan fogging untuk mencegah demam berdarah dengan program PKS Berbagi.

“Kali ini saya bersama warga Puri Delta bersama-sama memberantas jentik nyamuk agar tidak terjadi demam berdarah di kalangan warga Puri Delta,” jelas Eko saya ditemui Minggu (21/1/2024) sore.

Sementara itu, ketua RW 06 Puri Delta, Kota Serang Ariansyah menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Caleg PKS Eko Sucipto di lingkungannya.

Baca Juga  Ketum KERIS: Jamin Pangan Rakyat, Negara Ambil Tata Kelola Kebutuhan Pokok Dari Pasar Bebas

“Ini juga sebagai bentuk silaturahmi antara warga dan pak Eko, agar saling mengenal sosok Eko Sucipto yang akan maju menjadi dewan dari wilayah Walantaka ini,” ungkap Ariansyah.

Pihaknya juga berharap kegiatan sosial ini tidak hanya dilakukan di masa kampanye dan saat akan mencalonkan diri sebagai dewan saja. Tapi juga setiap saat jika dibutuhkan warga, apalagi jika sudah menjadi anggota dewan.

Baca Juga  Heboh Langgar Aturan Mutasi Atlet, Oknum PB PORLASI Diduga Bermain

“Saya harap, Pak Eko bisa menjadi dewan yang amanah untuk wakili suara kami di Kota Serang. Dan kegiatan seperti ini berkelanjutan di seluruh Kota Serang,” pungkas Ariansyah. (Yogi)