Kajati DKI Jakarta Terima Kunjungan SMSI

oleh

Fajarbanten.co.id – Beberapa waktu yang lalu, Serikat Media Siber Indonesia () mendapatkan anugerah MURI untuk yang kedua kalinya, Senin (21/03/2022), Pusat, Firdaus bertemu dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) , Reda Manthovani.

Menurut Firdaus kedatangannya ke Kejati DKI Jakarta guna menyambung silaturahmi dengan Kajati DKI yang merupakan bagian dari keluarga besar SMSI.

“Selain itu kita juga mengundang pak Kajati untuk hadir dalam acara tasyakuran raihan rekor MURI kedua SMSI pada 23 Maret ini, sekaligus menerima anugerah Sahabat Indonesia,” ucap Firdaus.

Baca Juga  SMSI Inisiasi Terbentuknya Koperasi Jiwa Kreator Sejahtera Indonesia

“Pak Kajati DKI sebelumnya masuk dalam salah satu usulan penerima anugerah Sahabat Pers Indonesia dari SMSI Banten, untuk itu kedatangan kami kemarin juga mendengarkan paparan dari Pak Kajati terkait penegakan supremasi hukum di DKI Jakarta saat ini yang sedang sedang dan akan dilakukan Kejati DKI Jakarta,” imbuh Firdaus didampingi Ketua Forum Pemred Media Siber, Wilson Lumi.

Baca Juga  Presiden Pemuda Asia Afrika Temui Ketua Umum SMSI

Menanggapi hal tersebut, Reda dalam obrolan menyambut baik dan mengapresiasi kedatangan Ketua Umum SMSI, Firdaus.

“Ini sebuah kebanggaan kedatangan pimpinan media siber yang memiliki anggota hingga ribuan se-Indonesia. Intinya saya sangat berterimakasih dan siap bersinergi,” tutur Reda.

Sementara itu menyinggung namanya yang disebut sebagai salah satu penerima anugerah, Reda-pun kembali mengucapkan terimaksih.

Baca Juga  Bank BCA bersama OJK dan Bank Indonesia Gelar Vaksinasi Massal

“Saya tipikal pemimpin yang memang suka diskusi dan silaturahmi dengan rekan-rekan media. Harapan saya dengan sinergi yang telah terbangun dengan SMSI ini dapat terus berlanjut dan ditingkatkan,” pungkas mantan Kajati Banten seraya menyatakan kesiapannya untuk hadir dalam kegiatan SMSI.(****).