Lapas Pemuda Tangerang Bersama BNN Gelar Tes Urine Bagi Napi dan Petugas

oleh

TANGERANG – Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard Silitonga telah mencanangkan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang sebagai Lapas Bersinar (Bersih Dari Narkoba) dengan tujuan utama mencegah dan memberantas penyalahgunaandan peredaran gelap narkoba.

Sebagai tindak lanjut dari program Lapas Bersinar, menggandeng Badan Narkotika Nasional () Kota Tangerang untuk melaksanakan Sidak dan bagi warga binaan dan petugas Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang. Sebanyak 25 (dua puluh lima) warga binaan dan petugas melaksanakan tes urine.

Baca Juga  Di Masjid, Erick Thohir Dengar Pengaduan Ratusan Petani Sawit Pangkalan Baru Siak Hulu

Melansir fajarbanten.com, Lapas Pemuda Tangerang dan BNN Kota Tangerang juga melaksanakan inspeksi mendadak di kamar hunian. Dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Kadek Anton Budiharta, sidak dilaksanakan di dua kamar hunian secara acak.

“Tes urine dan sidak gabungan ini merupakan tindak lanjut dari pencanangan Lapas Bersinar, Kami ingin membuktikan bahwa Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang telah bersih dari narkoba,” ujar Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Kadek Anton Budiharta. (*/cr1)