Kader Demokrat Dukung Penuh Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

oleh

fajarbanten.co.id – Kader partai Demokrat di Kabupaten Pandeglang siap berjuang meraih suara masyarakat pada Pemilihan Presiden (Pilpres), dan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024. Hal itu setelah Partai Demokrat resmi bergabung pada Koalisi Indonesia Maju untuk mengusung Prabowo di Pilpres 2024.

Wakil Ketua II Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang, Endang Sumantri mengatakan, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) telah resmi bergabung pada koalisi Indonesia Maju di Pemilu 2024. Dengan bergabungnya Demokrat tersebut telah memperkuat menghadapi Pilpres 2024. “Atas dasar gabungnya DPP dengan koalisi Indonesia Maju, kami sebagai kader di daerah siap all out, fatsun, dan apapun keputusan DPP akan kita laksanakan,” kata Endang, Rabu 11 Oktober 2023.

Dengan partainya bergabung pada koalisi Indonesia Maju mendukung bakal Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto, kata Anggota DPRD Pandeglang ini mengaku, mereka tetap menunggu arahan DPP terkait koalisi di Pilpres 2024. Bahkan, siap memenangkan Prabowo di Pilpres 2024. “Soal Pilpres kami ikut arahan DPP, dan kami tetap menjalankan apapun yang menjadi instruksi DPP,” ujarnya.

Baca Juga  Silaturahmi Budaya Indonesia IKN di Jakarta

Endang mengajak, kader partai Demokrat untuk bersama-sama berjuang di Pemilu 2024. Targetnya, mampu meraih suara terbanyak dari masyarakat. Baik Pileg maupun Pilpres. “Mari kita sebagai kader untuk bersama-sama berjuang meraih kemenangan di Pemilu 2024,” ujarnya.

Menurutnya, saat ini partainya sedang fokus untuk meraih suara masyarakat pada Pileg tahun 2024. Dengan harapan kembali meraih kursi pimpinan DPRD Pandeglang. “Kita sekarang lagi fokus Pileg. Targetnya dua kursi per Dapil (Daerah Pemilihan). Jadi 12 kursi, dengan target ketua DPRD,” tuturnya. (Asep)