Jelang Tahun Politik, Walikota Serang harap FKPPI kuatkan Sinergi Dengan Pemkot

oleh

FAJARBANTEN.CO.ID – Wali Kota Serang Syafrudin bersama Kepala Kesbangpol Kota Serang Wasis Dewanto hadir dalam Musyawarah Cabang Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI) Kota Serang ke-X, Rabu (20/09).

FKPPI merupakan sebuah Organisasi yang memiliki peran cukup penting dalam memperkuat kemitraan antara generasi muda dengan para purnawirawan dan aparat keamanan.

“Organisasi ini sudah membuktikan komitmennya dalam menjalankan tugas, seperti mendukung pembangunan dan menjaga stabilitas keamanan di Kota Serang,” ujar Syafrudin.

Syafrudin berharap dengan diselenggarakannya Muscab X FKPPI Bisa terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Serang dalam mengawal setiap pembangunan Kota Serang,

“Mudah-mudahan dengan diseenggarakannya Muscab X FKPPI sekaligus pelantikan kepengurusan baru FKPPI ada sebuah perubahan dan semakin erat menjalin sinergi dengan Pemerintah Kota Serang,” tambahnya.

Baca Juga  Ribuan Pemancing Padati Situ Rawa Arum

Diketahui dalam Muscab X FKPPI Kota Serang tersebut juga dilaksanakan pelantikan kepengurusan FKPPI baru yang sebelumnya dijabat oleh Ruddy dan digantikan oleh Ketua FKPPI Kota Serang baru yang dijabat oleh W Hari Pamungkas.

Selain itu, dalam menjelang tahun Politik 2024, Wali Kota Serang Syafrudin berharap agar FKPPI dapat bersama-sama membantu, mengawal sekaligus mensukseskan Pemilu yang akan datang, sehingga seluruhnya berjalan dengan kondusif.

Baca Juga  PT. Lebak Energi Nusantara Salurkan Program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat di 3 Desa

“Termasuk pengamanan kaitannya dengan Pemilu legislatif, Pilpres dan sebagainya, yang terpenting saya harap FKPPI ngga kemana-mana tapi ada di mana-mana,” tutup Syafrudin.(***)