Jika Reshuffle Kabinet, Presiden Layak Angkat Budiman Sudjatmiko Menjadi mentrinya

oleh

 

28/12/2022.Dalam pertemuan kepala desa se Kabupaten Tegal banyak memberikan solusi menghadapi resesi global dan berdiskusi mengenai Undang Undang perubahan.

Membahas soal perubahan masa jabatan kepala desa dan dana sumber daya manusia untuk desa, acara tersebut di hadiri oleh kelompok tani, kiyai kampung dan kepala desa.

Menurut Sony Bharata pegiat desa dan sekaligus Ketua Bara JP Jawa Tengah, Budiman Sudjatmiko memliki pemikiran untuk bangsa dan negara ide dan gagasannya sangat cemerlang kata Sony

Baca Juga  Tega Buang Bayi Disaluran Air, Ibu Muda di Pandeglang Dibekuk Polisi

Di acara lumbung desa dan diskusi Undang Undang desa perubahan tersebut di hadiri pula oleh H.Mu’Min selaku kordinator kepala desa se kabupaten Tegal.

Lanjut Sony Bharata Mengatakan Jika nanti akan ada reshuffle kabinet di tahun 2023 Budiman Sudjatmiko tidak terjaring sebagai mentri ya rasanya aneh tutur Sony Bharata.

Kita butuh figur potensial seperti Budiman Sudjatmiko sebagai pemikir guna membangun bangsa dan negara ini , Budiman Sudjatmiko sebagai kader PDI Perjuangan yang loyal terhadap partai juga sudah banyak sekali berjasa pada saat menumbangkan Orde Baru dan sebagai penggagas Undang Undang Desa sehingga hari ini banyak sekali Desa Desa yang mengalami kemajuan secara ekonomi.