Hendra Dilantik Jadi Pj Kades Anggalan

oleh
Camat Cikulur saat melantik Pj Kades Anggalan

FAJARBANTEN.CO.ID – Camat Cikulur, Sukmajaya usai melantik Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Anggalan, Hendra menghimbau, agar Pj Kades Anggalan yang baru dilantik, dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Selamat bekerja, berikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, karena sebagai seorang pamong harus bisa melayani masyarakat dan jaga kepercayaan masyarakat,” kata Sukmajaya saat memberikan arahan dalam acara pelantikan Pj Kades Anggalan di Kantor Desa Anggalan, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, Kamis (14/12/2023)

Dijelaskan Sukmajaya, bahwa pengangkatan Pj Kades Anggalan tersebut, berasal dari unsur Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak

Baca Juga  Pemimpin dan Skill Komunikasi

“Pengangkatan Pj Kades dari unsur PNS di Lingkungan Pemkab Lebak, merupakan sebuah kegiatan rutin pemerintahan yang harus dilaksanakan, agar penyelenggaraan pemerintahan tetap bisa berjalan,” ujarnya.

Masih kata Sukmajaya, dirinya meminta kepada masyarakat dapat memberikan dukungan kepada Pj Kades Anggalan agar dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai dengan peraturan yang berlaku dan membawa Desa Anggalan ke arah pembangunan yang lebih baik lagi.

“Saya berharap kepada Pj Kades Anggalan agar dapat bersinergi dengan segenap unsur masyarakat Desa Anggalan agar program-program pembangunan dapat berjalan sesuai harapan,” ungkap Camat Cikulur.

Baca Juga  EKSPEDISI TOBA- HPN 2023 Viralnya Danau Toba akan Didaftarkan SMSI Dalam Rekor MURI

Kepala Bidang (Kabid) Pemerintahan Desa pada DPMD Kabupaten Lebak, Diki Ginanjar dalam sambutan mengingatkan, kepada Pj Kades Anggalan yang baru dilantik agar tidak berpolitik praktis mengingat saat ini masa-masanya tahun Politik.

“Mengingatkan ini tahun politik agar para Kades, perangkat desa dan BPD agar tidak dukung-mendukung pada Pileg dan Pilkada karena melanggar aturan. Fokus saja pada pekerjaan sesuai dengan tugas dan fungsinya. Jangan ikut berpolitik praktis,” ujar Diki.

Sementara itu, Pj Kades Anggalan, Hendra mengatakan, pihaknya akan selalu terbuka terhadap masukan-masukan saran dan ide dari seluruh masyarakat desa Anggalan.

Baca Juga  Mahfud MD Dianugerahi Gelar Pemimpin Jujur, Berani dan Pelindung dari Raja-Raja Ambon

Masih katanya, menjadi Pj Kades Anggalan merupakan amanah yang sangat berat, untuk itu pihaknya mohon dukungan dan doanya dari semua unsur masyarakat desa Anggalan.

“Mohon dukungan dan doa dari seluruh warga Desa Anggalan, semoga selama menjalankan amanah menjadi Pj Kepala Desa Anggalan tidak ada halangan dan rintangan. Semua program pembangunan di Desa Anggalan dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan warga,” kata Hendra dalam sambutannya. (Ajat)