Indonesia Menjadi Raja Lari Sea Games 2023, Atlit BIN Persembahkan Medali Emas Untuk Indonesia

oleh

FAJARBANTEN.CO.ID – Indonesia Juara kembali mendapat medali emas melalui tim lari estafet Indonesia dengan catatan waktu waktu 39,11 detik. Tim Estafet Indonesia yang terdiri dari Lalu Muhammad Zohri, Wahyu Setiawan, Sudirman Hadi dan Bayu Kertanegara mempersembahkan medali emas dari cabang atletik nomor 4 x 100 meter putra. Pada final yang digelar di Morodok Techno National Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Rabu (10/5).

Baca Juga  Diaspora Indonesia di 12 Negara Gugat Threshold 20 Persen

Dalam kesempatan tersebut, Lalu Muhammad Zohri yang merupakan Atlit binaan BIN, menyampaikan bahwa medali emas ini dipersembahkan kepada bangsa Indonesia, orang tua, pelatih, Kepala BIN Jenderal Polisi (P) Prof. Dr. Budi Gunawan, S.H., M.Si, Deputi Dalam Negeri BIN Mayjen TNI Edmil Nurjamil, serta seluruh masyarakat Indonesia yang tidak henti-hentinya terus mendukung kemajuan prestasi atlit Indonesia.

Prestasi gemilang atlit Indonesia pada ajang Sea Games 2023 Kamboja, Zohri dan kawan-kawan puas mendapat medali emas dari cabang atletik nomor 4 x 100 meter putra. Pada final yang digelar di Morodok Techno National Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Rabu (10/5).

“Terima kasih kepada Tim Estafet Putra Indonesia yang telah berjuang dengan pantang menyerah sehingga dapat meraih hasil yang gemilang” pungkas Zohri.

Baca Juga  Pj Gubernur Banten Al Muktabar Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Berkat tambahan medali emas ini, koleksi medali emas Indonesia pada Sea Games 2023 kini menjadi 36 medali.

Saat ini Zohri memiliki peluang besar untuk dapat meraih medali emas pada ajang atletik Sea Games 2023 di nomor 100 meter putra yang akan berlangsung pada 12 Mei 2023. ***