HUT KORPRI ke-50, Lapas Serang Ikut Peringati Secara Virtual

oleh

Serang – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang mengikuti acara puncak peringatan hari ulang tahun ke-50 Korpri tahun 2021 secara virtual,  Senin 29 November 2021.

Bertempat di Aula Lapas Kelas IIA Serang, kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita, Pejabat Struktural dan jajaran.

Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita, menjelaskan, kegiatan acara puncak hari ulang ke-50 Korpri tahun 2021 ini dilaksanakan di hybrid, terpusat di  Manggala Wana Bakti Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, dengan  tema “ASN Bersatu, Korpri Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Baca Juga  Peresmian Rumah Sakit Metro Hospital M. Toha

Kegiatan acara puncak hari ulang tahun Korpri ini diikuti oleh Dewan Pengurus Korpri di semua tingkatan secara virtual, dengan tetap mematuhi peraturan kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah agar dijadikan momentum untuk tetap meningkatkan kinerja aparatur sipil negara (ASN) sebagai anggota korpri  di semua tingkat kepengurusan menuju normal baru.

Dalam sambutannya,   mengapresiasi seluruh kinerja anggota KORPRI dalam melayani masyarakat di seluruh pelosok negeri.

Baca Juga  Lapas Serang Gelar Kegiatan Perawatan dan Pemeliharaan Senjata Api

“Anggota KORPRI harus terus berinovasi dan mengembangkan cara kerja baru yang lebih efisien”, jelas Presiden, dikutip fajarbanten.com.

“Setiap anggota KORPRI juga harus menjadi garda terdepan dalam reformasi birokrasi, meninggalkan sekat ego sektoral, serta mampu melayani masyarakat dengan cepat, efisien dan efektif”, tegas Presiden.

Peringatan HUT KORPRI dimaknai untuk meningkatkan kinerja, semangat profesionalisme, kepedulian sosial dan lingkungan. (*/cr1)