Hari W Pamungkas Nahkodai FKPPI Kota Serang Periode 2023-2028, Begini Programnya!

oleh

FAJARBANTEN.CO.ID – Hari W Pamungkas nahkodai Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI Kota Serang) periode 2023-2028. Terpilihnya Hari W Pamungkas menjadi ketua FKPPI Kota Serang saat acara Muscab FKPPI Kota Serang yang digelar disalah satu rumah makan di Kota Serang, Rabu 20 September 2023.
Ketua FKPPI Kota Serang periode 2023-2028 W Hari Pamungkas mengatakan, bahwa ada dua sasaran utama FKPPI, pertama meningkatkan kapabilitas dan kaderisasi serta penumbuhan jiwa kebangsaan bela negara.

“Juga jalin komunikasi pemerintah daerah, TNI Polri diharapkan kiprah FKPPI kedepan ikut membangun kota serang dalam kesejahteraan masyarakat,” kata Hari W Pamungkas kepada awak media.
Ditahun politik, Hari W Pamungkas menegaskan bahwa FKPPI masuk dalam garda terdepan untuk bela negara menjaga kesatuan bangsa, dan jangan sampai Pilkada mempecah belah masyarakat.
“Tugas FKPPI merekatkan itu semua menjaga keutuhan menjaga NKRI walaupun tahun politik harus jadi garda terdepan menjaga keutuhan bangsa termasuk di Kota Serang,” kata Hari W Pamungkas yang juga merupakan Bapenda Kota Serang ini.

Sementara itu, Wali Kota Serang Syafrudin meminta FKPPI Kota Serang untuk menguatkan sinergitas jelang tahun politik 2024.
Wali Kota Serang Syafrudin juga mengatakan bahwa, FKPPI Kota Serang merupakan sebuah Organisasi yang memiliki peran cukup penting dalam memperkuat kemitraan antara generasi muda dengan para purnawirawan dan aparat keamanan.
“Organisasi ini sudah membuktikan komitmennya dalam menjalankan tugas, seperti mendukung pembangunan dan menjaga stabilitas keamanan di Kota Serang” ujar Wali Kota Serang Syafrudin.

Baca Juga  Awal Ramadan, PLN Sambung Listrik Gratis 2.920 Keluarga Prasejahtera dari Donasi Pegawai di Berbagai Daerah

Wali Kota Serang Syafrudin berharap, dengan diselenggarakannya Muscab X FKPPI Bisa terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Serang dalam mengawal setiap pembangunan Kota Serang,
“Mudah-mudahan dengan diseenggarakannya Muscab X FKPPI sekaligus pelantikan kepengurusan baru FKPPI ada sebuah perubahan dan semakin erat menjalin sinergi dengan Pemerintah Kota Serang” tambahnya.

Diketahui dalam Muscab X FKPPI Kota Serang tersebut juga dilaksanakan pelantikan kepengurusan FKPPI baru yang sebelumnya dijabat oleh Ruddy dan digantikan oleh Ketua FKPPI Kota Serang baru yang dijabat oleh W Hari Pamungkas. *