Camat Panggarangan Kunjungi PT Suda Miskin untuk Pererat Silaturahmi

oleh

Lebak – Untuk menjalin komunikasi dan mempererat antara Pemerintah Kecamatan Panggarangan dan , Ahmad Faidlullah didampingi Kasat Pol PP Kecamatan Panggarangan, H.Agus Sumardi dan A.Nurhakiki serta Babinsa mengunjungi PT Suda Miskin yang beralamat di Desa Cibarengkok, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak Provinsi , kedatangan Camat dan jajaran nya disambut oleh GM PT Suda Miskin, Wawan Ridwan, Senin 10 Januari 2022.

Camat Panggarangan Ahmad Faidlullah mengatakan, pihaknya mengunjungi PT Suda Miskin bertujuan untuk menjalin sinergitas dan mempererat tali silaturahmi antara Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) dengan perusahan.

Baca Juga  Buka Muswil 3 KKSS PB, Gubernur: Warga KKSS Ada Dimana-mana, Tidak Kemana-mana, dan Sudah Beri Kontribusi Membangun Papua Barat

“Alhamdulillah, kedatangan kami di sambut baik oleh GM PT Suda Miskin, Wawan Ridwan,” ujar Camat Panggarangan kepada wartawan, Senin 10 Januari 2022.

Masih kata Camat, pihaknya sangat mengapresiasi dengan adanya PT Suda Miskin yang bergerak di bidang Pertambangan, karena keberadaan perusahan ini telah ikut membantu program pemerintah untuk mengurangi angka pengangguran.

“Selain dapat mengurangi pengangguran, perusahaan ini juga sangat pro aktif, sering mengadakan bakti sosial (baksos) dan saat ini juga perusahaan sedang memperbaiki jalan yang menghubungkan Desa Cimandiri dan Gunung Gede,” terang Camat, dilansir fajarbanten.com.

Senada itu, Kasat Pol PP Panggarangan, Agus Sumardi membenarkan dan mendukung pernyataan dari Camat Panggarangan, bahwa PT Suda Miskin dari mulai ada di wilayah Kecamatan Panggarangan sudah terbukti dan teruji pro masyarakat, menjalin hubungan baik dengan Pemerintah desa, Forkopimcam dan semua pihak.

Baca Juga  Menko Luhut: Penanganan Pandemi ditangani Secara Terpadu dan Terintegrasi

Sementara itu, GM PT Suda Miskin, Wawan Ridwan saat di mintai keterangannya mengatakan, bahwa pihaknya merasa senang dengan adanya kedatangan Camat dan jajaran nya ke kantor PT Suda Miskin.

“Kami ini, pada prinsipnya siapapun yang berkunjung ke kantor kami pastinya kami beserta jajaran welcome dan akan menerima dengan baik. Alhamdulillah dalam pertemuan ini terjalin komunikasi yang baik dan suasana terasa hangat,” kata Wawan Ridwan. (*/cr1)