Jalin Silaturahmi, Kapolda Banten Terima Kunker dari BPK Banten

oleh

Serang – Dalam rangka mempererat jalinan IJP Dr Rudy Heriyanto menerima Kunjungan Kerja () dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) di Ruang Kerja Kapolda Banten pada Rabu (10/11/21).

Kunjungan kerja dan silaturahmi bersama Kapolda Banten Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, S.H., M.H., M.B.A., turut hadir Kepala Perwakilan Novie Irawati dan Kepala Sekretariat BPK Banten Hermawan.

Baca Juga  Bupati Tangerang Bersama Kapolda Banten Kunjungi Vaksinasi di Sekolah MI Al-Husein Tigaraksa

Jenderal Bintang Dua ini menyampaikan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silatuhrahmi dan meningkatkan senergitas dalam pelayanan kepada masyarakat. “Hari ii saya menerima kunjungan kerja dari BPK Banten bersilaturahmi da bersinergi untuk memberikan pelayanan serta membangun setuasi Kamtibmas bagi masyarakat.” ujar Kapolda Banten, dilansir polri.go.id.

Dikesempatan yang sama ia mengatakan bahwa untuk membangun Kamtibmas di Provinsi Banten tidak bisa sendirian harus ada peran Stakeholders lainnya untuk saling bekerjasama, bersinergi dan mendukung agar Kamtibmas di Provinsi Banten dapat kondusif. “Polda Banten siap bekerja sama dalam memelihara dan menjaga Kamtibmas,” tutur Kapolda Banten.

Baca Juga  Silaturahmi H.M. Natsir Zubaidi Dengan PB PII dan Praktisi Media

Di akhir, Kepala Perwakilan BPK Banten Novie Irawati Herni Purnama, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polda Banten Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, S.H., M.H., M.B.A., atas terjalinnya hubungan komunikasi yang baik antara Polda Banten dan BPK Banten dalam meningkatan pelayanan masyarakat di Provinsi Banten. “Semoga sinergitas dapat terjalin dan silaturahmi terus berjalan untuk bisa memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” tutup. (*/cr1)