Bupati Tangerang Tegaskan Tetap Patuhi Prokes

oleh
Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar saat menghadiri vaksinasi dan bakti sosial di GOR Sport Center Citra Raya Panongan (foto: fajarbanten.com)

Pemerintah Kabupaten Tangerang memenuhi program   sebanyak 70% sebelum November 2021 berdasarkan target pemerintah pusat. Meski begitu, warga Kabupaten Tangerang diminta tidak lengah dan tetap taat protokol kesehatan (prokes).

Hal tersebut disampaikan  A. Zaki Iskandar saat menghadiri vaksinasi dan bakti sosial di GOR Sport Center Citra Raya Panongan,Rabu 03 November 2021. Hadir juga Komandan Diklat TNI Letjen Madsuni beserta jajaran, Dandim Tigaraksa, Kapolresta Tangerang, dan Sekda Kabupaten Tangerang.

Letjen Madsuni dan jajarannya sekaligus meninjau program vaksinasi di Citra Raya. Kegiatan ini melibatkan tim dokter dari Diklat TNI lebih dari 120 personel yang sudah membantu Kabupaten Tangerang memberikan vaksinasi bagi masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Apa yang dilakukan oleh Tim Dokes TNI kurang lebih sudah mencapai 300.000 lebih dalam 10 hari ini dan ini mempercepat proses vaksinasi yang tadinya hanya 57% lebih, per hari ini tanggal 31 Oktober kita sudah mencapai 70,2% jadi sudah mencapai target sebelum memasuki bulan November,” kata Bupati Tangerang pada acara tersebut, dilamsir fajarbanten.com.

Baca Juga  Maruarar Sirait : Jokowi dan Prabowo Menghormati Sejarah dan Membuat Sejarah Kelas Dunia

Dia juga berterima kasih kepada Panglima TNI, Komandan Diklat dan juga Pangdam Jaya yang telah membantu mempercepat vaksinasi Kabupaten Tangerang. Selanjutnya, Bupati Tangerang berharap bisa mencapai target vaksinasi 2 Juta orang sebelum Desember 2021.

Selain vaksinasi, masyarakat juga mendapatkan paket sembako. Ada sekitar 500 lebih paket yang diberikan langsung kepada masyarakat yang telah melakukan vaksinasi. (*/cr2)