Puskesmas Malingping dan Polsek Malingping Gelar Vaksinasi Massal Target 200 Penerima

oleh
Polsek Malingping turun ke Desa melaksanakan vaksinasi dosis I dan dosis II secara massal. Senin 8 November 2021. (foto: istimewa)

Guna mendukung program Pemerintah dalam vaksinasi nasional, turun ke Desa melaksanakan vaksinasi dosis I dan dosis II secara massal. Senin 8 November 2021.

Hal ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat yang akan mengikuti vaksinasi.

Bekerjasama dengan , Polsek Malingping menggelar di Desa Kadujajar, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, dengan target minimal 200 penerima vaksin.

Baca Juga  Ditpolairud Polda Banten Patroli dan Bagikan Masker di Perairan Merak

Kapolsek Malingping menjelaskan, kedepannya Polsek Malingping akan menggelar vaksinasi di desa-desa, ini langkah untuk memenuhi target capaian vaksinasi, mengingat di Kecamatan Malingping capaian vaksinasi masih rendah, faktor diantaranya karena jarak menuju tempat vaksinasi terlampau jauh.

“Kami bersama tim vaksinator mulai hari ini dan kedepannya melaksanakan vaksinasi di desa-desa yang ada di Kecamatan Malingping dengan tujuan untuk mempermudah pelayanan masyarakat untuk mendapatkan vaksin,” terang Eko, dilansir¬†beritasatu.com.

Selanjutnya, kata Eko, pihaknya akan menjadwal kegiatan vaksinasi, agar jauh sebelumnya warga bisa mengetahui jadwal vaksinasi di masing-masing desa.

Baca Juga  Polsek Malingping Patroli Cek Debit Air

“Mohon kerjasamanya kepada Pemerintahan Desa, agar sama-sama memberikan edukasi dan informasi sekaligus melakukan himbauan terkait pelaksanaan vaksinasi, agar target segera tercapai,” pungkasnya.

“Mudah-mudahan dengan cara ini, warga semakin antusias untuk divaksin. Ayo divaksin, jangan takut, divaksin itu sangat bermanfaat untuk kekebalan tubuh kita,” imbuhnya. (*/cr2)