HIMPAUDI Kabupaten Tangerang Berikan Bantuan Bencana Banjir kepada Bunda Paud Kota Serang

oleh

Serang – Ade Jumaiah Syafrudin menerima kunjungan dan bantuan bencana banjir dari , di PAUD Harapan Bunda, di Jalan Pelabuhan Karangantu, Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang. Selasa 15 Maret 2022.

Bunda PAUD Kota Serang Ade Jumaiah Syafrudin mengatakan, pihaknya menyampaikan terimakasih atas kepedulian HIMPAUDI Kabupaten Tangerang.

Baca Juga  Hadiri HUT SMSI, Dirut Bank Banten Tegaskan Layanan Digital Segera Diluncurkan, Mulai dari EDC Hingga Mobile Banking

Menurutnya, bantuan serta donasi ini tidak hanya akan bermanfaat bagi para guru-guru PAUD yang terdampak. Namun juga bisa memberikan support bagi tenaga pengajar yang menjadi korban banjir awal Maret lalu.

“Alhamdulilah meski kita tengah diuji, banyak pihak yang peduli. Tentunya, para guru PAUD harus tetap semangat, dan tetap sehat untuk mendidik anak-anak kita ini,” katanya, dilansir fajarbanten.com.

Sementara Ketua Himpaudi Kabupaten Tangerang, Heni Kusmiati menuturkan, dalam kunjungannya ke Kota Serang, pihaknya membawa bantuan berupa beras, gula, dan bantuan uang.

Baca Juga  Liburan, PII Lampung Utara Gelar Leadership Basic Training

“Kami berharap tidak dilihat nilainya, namun semoga ini dapat membantu. Bantuan ini merupakan perhatian dari guru-guru PAUD di Kabupaten Tangerang, mereka mengumpulkan bantuan untuk membantu teman-teman guru yang terdampak banjir,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, dalam kegiatan tersebut, turut hadir Ketua HIMPAUDI Kota Serang, Iyah Solihah beserta jajaran, Pengurus HIMPAUDI Kabupaten Tangerang, dan Penilik PAUD Kecamatan Kasemen.

Baca Juga  3.000 Vial Vaksin Covid-19 Didistribusikan Se Kota Tangerang

Dalam kesempatan itu, Bunda PAUD Kota Serang Ade Jumaiah Syafrudin memberikan semangat dan menghibur para guru. Dirinya juga menerima keluhan dari para guru.(*/cr1)