Demokrat Banten Salurkan Paket Bantuan untuk Warga Terdampak Gempa

oleh

Magnitude  6.6 pada jam 16:05 wib dihari jum’at 14 Januari 2022, menurut informasi  BPBD Banten, berdampak kerusakan di beberapa wilayah Banten dan masyarakat banyak menjadi korban dengan rusaknya bangunan tempat tinggal mereka di selatan Banten atas terjadinya gempa tersebut.

Demi kemanusiaan dengan bencana yang terjadi Partai Demokrat di Banten Hari Minggu 16 Januari 2022,  bergerak kirimkan ratusan paket bahan pangan yang langsung turun ditangani oleh Jajaran Partai .

Baca Juga  Mustaqim Cs. Dilaporkan Petani Kopsa-M ke Polda Riau: Ratusan Juta Uang Kami Tidak Pernah Dibayarkan

Dari DPD hingga DPC bergabung turun ke lokasi bencana untuk memberikan kepada korban bencana tersebut untuk meringankan beban mereka bersama BPBD Kabupaten Lebak, salurkan paket ke beberapa titik terdampak diantaranya di kecamatan wilayah , Labuan dan Lebak hingga hari ini, Senin 17 Januari 2022.

Melansir fajarbanten.com, Wakil ketua DPRD kab.Lebak Ucuy mashuri, anggota fraksi Demokrat Rohan Armad dan Bapilu DPC Hilman, turut turun membagikan paket tersebut untuk masyarakat Desa Lebaksangka, kecamatan Lebak Gedong, kabupaten Lebak.

Baca Juga  Pemprov DKI Gelar Walking Tour di Jakarta Pusat

“Kami dari DPD Partai Demokrat Provinsi Banten mewakili Ibu Ketua Iti Octavia Jayabaya memberikan sedikit bantuan sebagai bentuk kepedulian kami untuk masyarakat mudah-mudahan dapat meringankan beban atas apa yang terjadi dan semoga bermanfaat bagi Korban yang terdampak,” imbuhnya kepada sejumlah wartawan, Senin 17 Januari 2022.

Sementara itu Sugiarto Kepala BPPMD Demokrat Banten menyampaikan bahwa penyerahan paket bahan pangan diterima oleh Carik Desa Lebaksangka, Kecamatan Lebak Gedong yang nantinya dibagikan kepada korban terdampak.

Baca Juga  Gubernur WH Hadiri Peresmian Banten Internasional Stadium

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban korban dan bisa bersemangat lagi menjalani aktivitas,” imbuhnya.

Komar selaku Carik Desa Lebaksangka mengungkapkan, “terimakasih, pastinya masyarakat kami sangat terbantu atas bantuan dari Partai Demokrat Banten ini. Semoga ini bisa menjadi contoh positif bagi pihak lainnya.” (*/cr1)