Rayakan Ultah ke-13, Horison Ultima Ratu Serang Siapkan Konsep Baru, Apa Itu?

oleh
Direktur Hotel Horison Ratu Serang Yati Sumiati memotong tumpeng disaksikan seluruh karyawan, Kamis (15/5/2024).

Fajarbanten.co.id – Usia 13 Tahun bagi sebuah perusahaan adalah usia yang sangat matang untuk mengembangkan bisnis, begitu juga dengan yang dilakukan oleh Hotel Horison Ultima Ratu Serang yang berencana melakukan banyak perubahan untuk memberikan layanan no.1 bagi tamunya.

Dikatakan General Manager Hotel Horison Ultima Ratu Serang Hayati Nufus sudah sejak lama pihaknya melakukan beberapa perbaikan dan perubahan tampilan di beberapa bagian hotel.

“Untuk bagian interior kamar dan hotel beberapa bagian kami ganti karpet menjadi granit agar memberikan kesan modern dan berkelas. Namun baru di lantai 2 yang kami ganti, sisanya on progress,” imbuh Inu sapaan akrabnya kepada wartawan Kamis, (16/5/2024) usai seremoni.

Baca Juga  Bank Banten Taat Hukum dan Hargai Setiap Penanganan Perkara Hukum

Tak hanya kamar hotel, lanjut Inu, pihaknya akan berfokus di bagian kolam renang yang akan dirubah total bergaya Bali. “Untuk awal beberapa pohon Palem sudah kami ganti dengan bunga Kamboja. Nantinya akan bertahap ganti kursi dan tenda apa hotel di Bali,” imbuhnya.

Direktur Hotel Horison Ratu Serang Yati Sumiati menyampaikan ulang tahun hotelnya bertepatan dengan ulang tahun owner yaitu mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah.

“Tadi pagi saya sudah sampaikan kepada ibu Atut ucapan seluruh karyawan dan tamu-tamu yang datang hari ini. Banyak harapan positif terhadap hotel ini dan tentunya ucapan untuk ibu Atut agar selalu sehat,” jelas Yati.

Baca Juga  Lapas Cikarang Berikan Pelatihan Keterampilan Sablon

Sebelumnya Hotel Ultima Ratu Serang juga melaksanakan rangkaian kegiatan dalam menyambut hari jadinya diantaranya Pembagian voucher makan di Santan Resto sebanyak 130 voucher.

Juga ada 13 voucher delight berupa akses untuk bisa menikmati area kolam renang Horison Ultima Ratu, dengan layanan tambahan makanan dari pihak hotel.

Horison Ultima Ratu Serang berencana akan merubah area kolam renang berkonsep Bali.

“Karena serba 13 kami juga berikan 13 paket tumpeng untuk kaum dhuafa yang berada di sekitar alun-alun, serta menebar 1.300 paket anniversary,” imbuh Inu

Baca Juga  Supervisi Pengamanan Pemilu Serentak 2024, Tim Kompolnas Terjun ke Jawa Timur

Tak hanya itu di hari sebelumnya, Horison Ultima Ratu Serang juga membagikan 800 box makanan dan snack untuk para santri di sekitar hotel.

Tak lupa, para karyawan juga turut membantu membersihkan masjid sebagai tempat beribadah.

“Sebagai bentuk corporate social responsibility (CSR) kami juga mengadakan agenda senam pagi bersama masyarakat, antusiasme nya sangat tinggi, agenda ini diikuti oleh 220 orang dan berlangsung meriah,” pungkas Inu. (yogi)