Tingkatkan Imunitas Tubuh, Kepala Rutan Serang Ajak Jajaran Gowes Bersama

oleh

SERANG – Kepala Rumah Tahanan Kelas IIB Serang Dody Naksabani mengajak jajarannya perwakilan dari setiap sub bagian untuk dalam rangka memperkuat daya tahan tubuh serta meningkatkan tubuh. Jumat (21/01/2022).

Kegiatan Trek Gowes dilaksanakan dengan mengelilingi jalan kota serang dengan jarak kurang lebih sejauh 30KM.

Kepala Dody Naksabani mengatakan bahwa Tujuan dari kegiatan ini meningkatkan daya tahan dan imunitas tubuh serta menumbuhkan semangat muda dalam bekerja.

Baca Juga  Wakil Ketua I DPRD Kota Bekasi: Rumah Adat Kranggan Sebagai Rumah Restorative Justice

Dody juga menyampaikan bahwa Untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, kita harus aktif secara fisik

“Aktivitas fisik secara teratur dapat membantu melindungi kita dari penyakit serius seperti obesitas, penyakit jantung, kanker, penyakit mental, diabetes, dan artritis. Sementara itu, bersepeda adalah solusi yang tepat. Bersepeda adalah olahraga yang memiliki dampak rendah dan dapat dinikmati oleh setiap orang di berbagai rentang usia, dari anak kecil hingga orang dewasa yang lebih tua. Olahraga ini juga menyenangkan dan bagus untuk lingkungan,” ujarnya, dilansir fajarbanten.com.

“Olahraga di pagi hari akan meningkatkan kadar endorfin tubuh, yaitu hormon yang membantu Anda merasa nyaman dan menciptakan perasaan senang dan kemudian menciptakan semangat muda dalam bekerja,” lanjut Karutan. (*/cr1)