Terpilih Jadi Anggota DPRD Kota Serang, Sofa Bela Mulia Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

oleh

FAJARBANTEN.CO.ID – Sofa Bela Mulia lolos terpilih menjadi anggota DPRD Kota Serang Periode 2024-2029 dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Diketahui Sofa Bela Mulia berhasil memperoleh suara sekitar 3000 suara pada dapil Cipocokjaya atau daerah pilih (Dapil) Kota Serang 5.

Dengan hasil tersebut, Sofa Bela Mulia mengucapkan terima kasih yang terhingga kepada masyarakat Kota Serang dan khusus untuk masyarakat Kecamatan Cipocokjaya yang sudah mendukung dirinya.

Selain itu, Sofa Bela Mulia juga mengucapkan terima kasih kepada partainya yakni Partai Amanat Nasional (PAN).

Baca Juga  Cara Memenej Krisis, Menjadi Pembahasan Workshop PR Prodi Mikom Untirta

“Yang pertama saya ucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Cipocokjaya yang sudah memilih saya menjadi dewan Kota Serang periode 2024-2029,” ungkap Sofa Bela Mulia di Serang, Kamis 7 Maret 2024.

“Dan saya juga terima kasih kepada partai saya, yakni Partai PAN yang sudah berjuang bersama,” sambungnya.

Atas dasar amanat masyarakat ini, dirinya berjanji akan mendengarkan dan memperjuangkan apapun yang diinginkan masyarakat untuk kemajuan Kota Serang.

Baca Juga  Rayakan HUT RI ke-78, Pj Sekda Provinsi Banten Lepas Gowes Kebangsaan

“Dengan terpilihnya saya menjadi dewan Kota Serang, saya bertekad akan memperjuangkan dan akan selalu mendengar semua aspirasi dari masyarakat demi kemajuan Kota Serang umumnya dan warga Cipocokjaya umumnya,” katanya.

Selain itu memperjuangkan aspirasi masyarakat, Sofa Bela Mulia memandang, banyak dari kalangan milenial yang berprofesi sebagai gamers dan banyak juga atlet-atlet yang tercipta dari Kota Serang.

“Saya saat ini dipercayai oleh teman-teman milenial Kota Serang menjadi ketua ESI Kota Serang, dengan dasar itu juga kami akan kembangkan atlet-atlet di Kota Serang agar lebih berprestasi,” katanya.

Baca Juga  Sekjen Gerindra: Prabowo Menang di Bekasi karena Rakyat, Tolong Jaga Kepercayaan Itu

Atas dasar itu juga, ia akan berkolaborasi dengan masyarakat dan pemangku kepentingan untuk meningkatkan sektor-sektor potensial di Kota Serang.

Diketahui bahwa, caleg yang lolos di Dapil Kota Serang 5 (Cipocokjaya) dengan jumlah 6 kursi yakni:

1. Heni Sulastri (Demokrat)

2. Edi Irianto (PDIP)

3. TB Ridwan Akhmad (PKS)

4. Mohammad Hafid (NasDem)

5. Abdul Goni (PPP)

6. Sofa Bela Mulia (PAN). *