Tampung Aspirasi Masyarakat, Linda Janji Perjuangkan Perbaikan Infrastruktur Jalan

oleh

Fajarbanten.co.id – Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Pandeglang Daerah Pemilihan (Dapil) Dua, Linda Kurniasari menyerap aspirasi warga Kecamatan Mekarjaya, Cimanuk, Mandalawangi, Cipeucang, dan Banjar.

Istri dari Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang, Iing Andri Supriadi ini siap menampung aspirasi masyarakat, yang saat ini menjadi keluhan soal infrastruktur jalan.

“Kami hanya ingin diperhatikan. Khususnya perbaikan jalan di Mekarjaya. Semoga dengan hadirnya ibu Linda bisa mewakili di dapil kami,” harap Amah, seorang ibu warga dari Kecamatan Mekarjaya, yang hadir pada acara silaturahmi dan konsolidasi Relawan Iing (RING) untuk kemenangan Linda Kurnia Sari di Kolam Renang Wisata Air DM Tirta Persada di wilayah Desa Kadubumbang, Kecamatan Cimanuk, Sabtu 9 Desember 2023.

Baca Juga  HUT ke-23 Provinsi Banten, Al Muktabar Ajak Semua Pihak Berpartisipasi Dalam Pembangunan

Kata dia, infrastruktur jalan di Kecamatan Mekarjaya, jauh dari pembangunan. Sebab, jalan menuju Mekarjaya rusak. “Jalan di kampung kami rusak ibu (Linda Kurniasari). Semoga ada perbaikan jalan ibu,”ucapnya.

Caleg DPRD Kabupaten Pandeglang, Linda Kurniasari mengaku, jika terpilih, berjanji akan berupaya memperjuangkan perbaikan infrastruktur jalan sesuai harapan masyarakat dapil dua.

“Insya Allah jika saya terpilih, pembangunan jalan menjadi prioritas utama sesuai harapan masyarakat. Mohon doa, dan dukungannya agar saya terpilih menjadi anggota legislatif,” kata Linda.

Baca Juga  Pemimpin dan Skill Komunikasi

Sementara itu, anggota DPRD Kabupaten Pandeglang, Iing Andri Supriadi mengajak, masyarakat dapil dua untuk memilih Caleg DPRD Linda Kurnia Sari. Iing berjanji, Caleg DPRD Linda Kurnia Sari akan memperjuangkan pembangunan infrastruktur jalan sesuai aspirasi warga.

“Saya mewakili istri, ibu dan bapak Insya Allah ibu Linda akan memperjuangkan infrastruktur. Mudah-mudahan ibu Linda dilantik menjadi anggota DPRD. Target di dapil dua sekitar 15 ribu. Mudah-mudahan bisa dua kursi,” katanya.

Baca Juga  Peserta PKN II BPSDM Provinsi Banten Salurkan Bantuan Penanganan Stunting

Dikatakan Iing, pihaknya mengaku sudah menyusun strategi untuk memenangkan Linda Kurniasari pada pileg 2024 mendatang.” Kita menargetkan 15000 suara di dapil dua, mudah-mudahan bisa dua kursi,”ujarnya. (Asep)