Akibat Hujan Deras Dan Angin Kencang di Malingping, Satu Masjid dan 12 Rumah Rusak

oleh

Fajarbanten.co.id – Ada sebanyak 12 Rumah dan Satu Mesjid mengalami kerusakan akibat diguyur hujan dan angin kencang di wilayah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten, yang terjadi pada Selasa (12/03/2024)

Hujan deras dan angin kencang tersebut terjadi sekitar pukul 13:30 WIB. Mengakibatkan banyak pohon tumbang dan rumah mengalami kerusakan, aliran listrik PLN dan jaringan telkom juga terputus akibat pohon tumbang.

Ade Sukartono Anggota Pol PP Kecamatan Malingping menyampaikan, akibat kejadian tersebut beberapa rumah dan pasilitas umum di kecamatan malingping banyak yang rusak.

“yang terdampak kerusakan akibat hujan deras dan angin kencan di wilayah kecamatan malingping, untuk laporan sementara ada sekitar 12 Rumah dan 1 kubah mesjid yang mengalami rusak. 11 rumah mengalami rusak ringan sedangkan 1 rumah mengalami rusak total.”katanya.

Baca Juga  Dukung Gerakan Giat Pariwisata Pemprov Banten, ASTON Anyer Beach Hotel Ikut Serta Meriahkan Banten 10K

Kejadian tersebut sempat membuat panik warga karena selain hujan deras angin yang meniup juga sangat kencang hingga mengakibatkan banyak pepohonan yang tumbang menutup akses jalan.(Rijal)