Rutan Bangil Ikuti Refleksi Perjalanan dan Harapan Baru Apel Awal Tahun 2024 Bersama Menteri Hukum dan Ham RI

oleh

PASURUAN – Jum’at (05/01/2024) Rutan Bangil mengikuti kegiatan apel virtual melalui platform Zoom, di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia bersama Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna Laoly. Meskipun terpisah oleh jarak fisik, partisipasi dalam acara tersebut menunjukkan semangat kolaborasi dan komitmen untuk meningkatkan kualitas kinerja dalam penyelenggaraan pemasyarakatan. Jumat (05/01/2024)

Baca Juga  KPK Tetapkan Gubernur Maluku Utara Tersangka Suap Proyek dan Perizinan

Dalam rangkaian apel ini, Rutan Bangil mendengarkan amanat yang disampaikan oleh Menteri Hukum dan HAM RI. Amanat tersebut tidak hanya mencakup arahan terkait peningkatan kualitas kinerja, tetapi juga menggambarkan visi pemerintah dalam mengembangkan sistem pelayanan yang lebih baik. Keikutsertaan Rutan Bangil dalam Apel ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk menyelaraskan strategi dan tujuan dalam memajukan sistem pemasyarakatan di Indonesia

Materi yang disampaikan tersebut menjadi pendorong bagi Rutan Bangil untuk terus berinovasi, meningkatkan profesionalisme, dan mengoptimalkan pelayanan pemasyarakatan. Keikutsertaan mereka dalam apel virtual ini tidak hanya sebagai rutinitas formal, tetapi sebagai langkah konkret dalam merespons arahan pemerintah untuk meningkatkan efektivitas dan dampak positif dari sistem pelayanan Hukum dan HAM.