Resep Ampuh Presiden KAI Prabowo Gibran Menang Satu Putaran

oleh

Jakarta,- Tanda-tanda obyektif Prabowo Gibran menang satu putaran ada didepan mata. Namun kepastiannya 14 Februari 2024. Makin gencarnya serangan dan narasi negatif harus dikelola secara baik dan benar. Tak

boleh terpancing. Tetap tenang, senyum dan gemoy. Lebih dari ini, ada 3 resep ampuh atau prasyaratnya, apa itu? ucap Presiden KAI dr Ali Mahsun ATMO M Biomed Jakarta 6/2/2024.

Dokter ahli kekebalan tubuh yang sudah 13 tahun sejak 2011 mengobati penyakit ekonomi rakyat ini menuturkan, resep ini resep ampuh dari kawulo alit. Dari akar rumput yang jauh dari glamor dan kepentingan pragmatis politik. Laksana tak ada nasi, bonggol pisang pun jadi energi penuhi panggilan Ibu Pertiwi berada dipusaran pilpres 2024 tentukan masa depan negeri ini adil, makmur dan adidaya.

Baca Juga  Jangan Tunggu Nanti, Tahun 2024 Moment Tepat untuk Investasi

Lebih lanjut mantan Sekretaris Lembaga Sosial Mabarrot PBNU ini menguraikan, pertama, jaga dan pagari rapat-rapat, serta maintenance secara adekuat suara Prabowo Gibran yang sudah ada. Tak boleh ada yang bobol dan terkecewakan sedikitpun. Kedua, ikat kuat-kuat simpul atau tokoh pimpinan organisasi yang punya efek elektoral. Dan, ketiga, gelontorkan segenap sumber daya dan kekuatan tanpa tersisa. Tidak terkecuali kawal ketat penghitungan dari TPS hingga KPU Pusat.

Ketua Umum Bakornas LKMI PBHMI 1995-1998 ini menambahkan, bahwa ketiga resep tersebut harus terlaksana efektif. Tanpa mendahului Tuhan, Prabowo Gibran terpilih jadi Presiden dan Wapres RI 2024-2029 satu putaran pilpres 2024. Resep ampuh ini teryakini nampu direalisasikan pimpinan Parpol KIM dan Ketua TKN Prabowo Gibran beserta jajaran secara baik, benar dan efektif.

Baca Juga  Dr Ali Mahsun ATMO Presiden KAI: Pilpres 2024 Jadi Golden of Opportunity atau Killing Round bagi Ekonomi Rakyat UMKM?

Cuekin dan jogetin aja makin derasnya arus narasi negatif terhadap Prabowo Gibran. Rakyat Indonesia makin dewasa tak bisa di otak atik, diolah-olah. Rakyat juga tahu bahwa hal tersebut just elektoral belaka, imbuh lelaki sahaja putra asli Mojokerto Jawa Timur.

Dalam kerangka wujudkan resep ampuh tersebut, KAI gelar rapimnas Khusus bersama pimpinan dari 110 organisasi ekonomi rakyat UMKM di Jakarta Kamis-Jumat 8-9 Februari 2024. Sebagai puncak die hard pelaku ekonomi rakyat UMKM Indonesia menangkan Prabowo Gibran satu putaran. Pimpinan dari semua organisasi yang payungi, membina dan mendampingi 65,4 juta pelaku ekonomi rakyat UMKM hadir dan bertekad bulat die hard Prabowo Gibran menang satu putaran. Memastikan 60% atau 40 juta dari 65,4 juta dari mereka ditambah keluarga dan karyawannya 14 Februari 2024 ke TPS Coblos No 2 Prabowo Gibran menang 52-53%, pungkas Ketua Umum APKLI Perjuangan dan Ketua Umum KERIS.***