Relawan ANIES Banten, Siapapun Cawapresnya Kami Siap Dukung

oleh

FAJARBANTEN.CO.ID – saat ini sedang riuh dengan munculnya informasi Anies Baswedan akan menggandeng Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar. Ada yang menyikapi dengan pro ada pula yang kontra. Untuk itu, Sekretaris DPW Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Banten Sudrajat Syahrudin menanggapi santai perihal dinamika yang terjadi.

“Kami santai dan tenang-tenang saja, kami beserta seluruh Anies Baswedan di Provinsi Banten tetap fokus sosialisasi terjun ke masyarakat,” ucapnya, Jumat (1/9/2023).

Menurut Sudrajat, para relawan sudah memberikan kepercayaan dan dukungan penuh kepada Anies Baswedan untuk berlaga pada Pilpres 2024. Artinya, relawan menilai Anies Baswedan adalah figur yang memiliki integritas dan bisa dipercaya dalam mengambil keputusan.

“Jadi siapapun nanti calon wakil presiden yang akan bersama mas Anies bagi kami tidak ada masalah. Kami yakin apapun nanti keputusan yang diambil telah dipertimbangkan dengan matang oleh koalisi bersama mas Anies,” tuturnya.

Baca Juga  Lakukan Fit and Proper Test di PDI P, Iing :Optimis Bisa Berjuang Bersama

Untuk itu, Sudrajat menegaskan, komitmen relawan untuk mendukung partai-partai yang mengusung Anies Baswedan. Hal ini menurutnya menjadi bagian penting dalam mengawal kemenangan Anies Baswedan pada Pilpres 2024.

“Kami siap bekerja sama dengan partai-partai yang mengusung Pak Anies. Pada setiap kesempatan kami bertemu dengan masyarakat, selalu disampaikan bahwa capres kita adalah Anies Baswedan dan untuk Pileg partai yang kita pilih wajib dari pengusung mas Anies, silakan pilih partai yang mana saja asal partai tersebut adalah pengusung mas Anies,” katanya.

Baca Juga  H-18, Pj Gubernur Al Muktabar Optimis Kesiapan Pelaksanaan Pemilu 2024 Provinsi Banten

Untuk itu, Sudrajat berpesan kepada seluruh relawan untuk tetap solid dan kompak. Ia yakin, relawan menjadi salah satu kekuatan utama dalam memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden 2024.

“Semangat dan kekompakan kita jaga bersama, kita yakin mas Anies akan membawa perubahan menjadikan Indonesia lebih baik. Apapun makanannya, minumannya tetap Teh Manis. Siapapun Pasangannya, Presidennya Tetap Anies,” ujarnya.(Iman)