Pj Gubernur Al Muktabar Lapor Wapres Sejumlah Capaian Di Banten

oleh

Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar menyambut kepulangan Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin di kediamannya Pondok Pesantren An-Nawawi, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Kamis (18/5/2023).

Kepulangan Wapres tersebut dalam rangka menyambut Haul Ke-130 Syeh Nawawi Al Bantani yang akan dilaksanakan pada hari Jumat (19/5/2023) malam.

“Kita berkesempatan menyambut beliau pulang. Ada banyak hal yang tadi saya laporkan berkenan dengan capaian-capaian hasil kinerja yang sudah dilakukan,” kata Al Muktabar.

Baca Juga  Kepala BNN Terima Kunjungan Ketua PHRI BPD Banten GS Ashok Kumar.

Seperti halnya, kondisi capaian penanganan inflasi, harga kebutuhan pokok yang terjaga dengan baik, stunting dan kemiskinan ekstrem.

“Kemudian pelayanan dasar seperti pendidikan dan kesehatan, infrastruktur, serta pertanian. Beliau sangat konsen terhadap itu semua, apalagi yang menyangkut pelayanan pemerintah kepada masyarakat,” ucapnya.

“Banyak arahan yang beliau sampaikan, utamanya agar semua yang sudah baik agar terus ditingkatkan, serta yang belum baik diperbaiki,” tambah Al Muktabar.

Baca Juga  Wamenaker Afriansyah Noor Dimandati Ketua Dewan Pelindung KERIS, dr Ali Mahsun ATMO: Perluas Sinergi Kolaborasi

Selain itu, lanjutnya, perihal kondisi stabilitas daerah memasuki tahun politik ini.

“Saya jelaskan, Alhamdulillah semuanya terjaga dengan baik. Saya juga bersama seluruh Forkopimda selalu aktif berkomunikasi dan melakukan berbagai langkah sebagai upaya mewujudkan stabilitas daerah yang aman terkendali,” jelas Al Muktabar.